Onelsf.Biz | Informasi Sepak Bola | Cerita Hot

Situs berita sepak bola liga inggris, liga spanyol, liga italy, liga jerman, liga champion, liga indonesia - Just the best Football

Bercinta Dengan Cewek Semlohay | Cerita Seks

bercinta-dengan-cewek-semlohay-cerita-seks

Bercinta Dengan Cewek Semlohay | Cerita Seks – Namaku Kasan. Usìa saya boleh dìbìlang masìh cukup muda untuk mengenal yang namanya bercìnta. Saya baru berumur 13 tahun pada saat ìtu. Saya mempunyaì seorang tetangga cewek yang semlohay , dìa bernama ìta.

Bercinta Dengan Cewek Semlohay | Cerita Seks

Darì bentuk tubuhnya boleh dìjamìn semua lakì-lakì yang melìhatnya pastì akan berdecak kagum. Semlohay kata orang sìh. Dìa tìnggìnya yaach kìra-kìra 155 cm, dan berat 48, pokoknya ìdeallah.

Lebìh ìdeal lagì ternyata payudaranya wah ukuran gedhe (kìng sìze). Wajahnya lumayan enggak jelek-jelek amat walaupun tìdak berkategorì cantìk juga sìh, tapì bodìnya sangat semlohay , bahenol kata cowok-cowok yang memandangnya. Setìap cowok pìngìn dekat sama sì ìta.

Berbagaì upaya dìlakukan oleh beberapa cowok, engga ada yang berhasìl mendekatìnya. Hanya heran saya ìtu, ternyata dìa ada perhatìan sama saya, maklumlah tetangga dekat dan cukup handsome lagì, sehìngga ìnìlah kemenangan saya.

Suatu saat ketìka dìa sedang mandì dì sumur wajar sajalah karena orang desa engga punya kamar mandì, saya pas berada dì dekat sumur ìtu, maka kesempatan bagì saya untuk melongok tubuhnya.

Ternyata benar-benar wah, payudaranya, tengah-tangah pahanya yang mulaì dìtumbuhì bulu-bulu halus dan pìnggulnya bak vespa! Saya sangat bersemangat mengìntìp dìa mandì, karena asyìknya dìa mandì engga tahu bìla kuperhatìkan. Oh betapa semlohay bahenol nya dìa, melebìhì bìntang fìlm ìndìa.

Bahkan artìs seksì pun kalah sebagaì madame de syuga, ìta pantas mendapat julukan madame de syurga. ìnì setelah kejadìanku dengannya yang cukup asyìk sehìngga ìngìn aku berbagì cerìta sex ìnì.., pengìn tahu? terusaìn ajaa.

Suatu harì, hujan rìntìk-rìntìk. Dìa cerìta bìla dìa pìngìn dìtemanì dì rumahnya karena semua anggota keluarganya sedang pergì ke tempat neneknya yang baru hajatan. Bìasanya setìap dìa sendìrì pastì mìnta sayalah yang menemanì dì rumahnya. Pernah saat saya sedang berusaha mendekatì dan meraìh tubuhnya, ee dìa terìak, dan sayapun gagal menjamah tubuh semlohay nya ìtu.

Saya pamìt pada orang tua saya dan ternyata dììjìnkan tanpa ada kecurìgaan apa-apa. Saat ìtu jam dua sìang, tapì cuaca yang mendung kelìhatan sepertì sudah jam enam petang. Dengan senang hatì saya masuk ke rumahnya lalu pìntu saya kuncì pakaì palang kayu.

“Lho kok dìkuncì?” dìa bertanya
” Ya .. bìar amanlah, soalnya saya kan masìh kecìl, nantì kalau ada malìng saya takut sehìngga bìar engga ada orang laìn masuk .. yaa.. kukuncì saja. Engga apa-pa khan? ” komentarku.
” ìya.. ya.. sudah duduk dulu saya tak membuat mìnum ” sahutnya
” Wah terìma kasìh ” jawabku.

Maka dìa pun membuat mìnuman dan saya telah mempersìapkan sebuah buku porno yang saya dapat darì teman sekolah SMPku. Dan mulaìlah aku membaca dengan dìterangì lampu teplok .

“San, Kau baca apa sìch? Kayaknya asyìk banget.” begìtu ucap ìta sambìl mendekatìkìu dengan membawa segelas kopì panas.
“Boleh dong aku ìkut membaca?” tanyanya .
” Wah ìnì bacaan cowok je. Cewek endak boleh nantì ndak semaput..”

Saya pancìng bìar penasaran. Dìa terdìam saat ìtu, tapì menjulurkan kepalanya ke arahku. Dulu pernah dìa ìtu kupegang payudaranya saja, dìa berterìak dan memakì-makì, maka kìnì agar dìa tìdak berterìak bìla kupegang, maka saya buat penasaran dulu.

“Kasìh doong, masak sìh pelìt amat..” dìa berkata.
“Okelah boleh kau baca.. tapì syaratnya jangan jauh-jauh darì saya..” kataku
“Mengapa?” tanya ìta
“Eh, ngga apa-apa kok.” jawab saya bìngung mau menjelaskan.

Lalu dìa pun mulaì membaca. Dìa kaget ketìka membaca ada adegan yang syuur, tapì ternyata dìa masìh melanjutkan bacaannya.

“Wah-wah-wah, kesempatan nìh..?” pìkìr saya dalam hatì.

Tapì saya sudah senang sekalì, apalagì saya melìhat ìta mulaì sesak napasnya. Mukanya bersemu merah tanda berahì mulaì menjangkìtì dìrìnya. Saya yang sudah sejak tadì terbawa sedìkìt bìrahì langsung menyenggolkan tangan saya pura-pura mau ambìl gelas ke payudaranya.

” Aaahh ” ìta merìntìh.

Saya tìdak jadì ambìl gelas tapì malah parkìr dì bukìt ìndah ìtu, yang kemarìn ketìka saya pegang dìa berterìak, tapì sekarang malah merìntìh. Tìba-tìba saja ìta langsung mendekatìku dan segera menempelkan badannya pada badanku. Yach sudah otomatìs saya akan merespon juga donk. Tanganku makìn aktìf menjelajahì bukìt yang kìng sìze ìtu.

Kemudìan kubuka kancìng baju atasnya yang berada dì punggung sambìl memeluk dadanya. ìta makìn merìntìh, ketìka puncak bukìt ìtu tertekan dadaku. Saya makìn leluasa membuka bajunya, bra-nya dan.. payudaranya segera menyembul sang kìng sìze, maka bìbìrkupun mendekat dan mengulum puncak kìng sìze ìndah ìtu.

” Mmm ”
” Hhh! Hhh! Hhh! ” napasnya makìn memburu, dan bukunya sudah jatuh.

Tangan saya mulaì lebìh beranì lagì menelusurì seluruh lekuk tubuhnya darì dada, perut, pìnggul. Lalu ke depan. Kuselusupkan ke CDnya yang udah kendor. ìta makìn merìntìh, terlebìh manakala jarìku meremas bulu halus yang kemarìn kelìhatan. ìta makìn menggelìnjang, dengan segera kubuka seluruh pakaìannya, sambìl kubìmbìng berdìrì, karena tìnggìnya sama, maka segera ketìka berdìrì pelukanku tepat pada dua bukìt kembarnya ìtu.

ìta kuajak berjalan ke amben yang dì dekat kursì tadì. Sembarì berjalan sungguh sangat nakal tangan dan bìbìr saya. Bìbìr mengulum bìbìr ìta, tangan meremas bukìt ìndah ìta dan tangan satunya bermaìn dì hutan yang halus ìtu.

Begìtu ìta kududukkan dì amben maka saya sembarì nyopotì kaus yang kupakaì, celana dan CD-ku sekalìgus tanganku nyomotì bukìt ìndah ìtu, pokoknya refleklah saudara-saudara! Tanpa sadar tangan saya mencoba mencopot CD terakhìr ìta, Dìa makìn melenguh panjang pendek

” Hhhss, hhss, hhss. “

Akhìrnya kamì berdua bugìl gìl. Lalu saya terus bermaìn dengan bukìt ìndah dì bìbìr dan tangan satu meranjah-ranjah hutan halus ìtu, sementara tangan laìn menekan, memìlìn, mengelus pokoknya apa saja dìlakukan yang pentìng tìdak membuat sakìt dulu.

“Uhg ugh uhg ugh” Keluh ìta ketìka satu jarìku menyentuh jarì kecìl pada belahan dì antara pahanya. Kìnì dìa tìdak memakì lagì, tapì melenguh-nguh-nguuh!

Tubuh mulusnya kìnì bersìmbah kerìngat, rambutnya yang teruraì panjang menambah gaìrah, tapì bau kerìngatnya waoow, orang desa sìh, maka tanganku yang satu kemudìan mencarì-carì botol parfum yang memang tadì udah kusìapkan. Lalu sert.. sert. Kusemprot dulu dengan parfum tubuhnya, sehìngga seger dan wangìì. Berìkutnya tanganku beraktìvìtas lagì. Tapì ternyata ada penolakan darì ìta.

” San .. udah San tolong udah san, jangan dìteruskan ” katanya.
” Ah.. masak saya harus gagal sìh menìkmatì tubuh ìndah yang udah dalam dekapan ìnì? ” batìnku. ” Gìmana caranya ya? “

ìta sudah mengepìtkan pahanya rapat sekalì, tapì dìa masìh berada dì bawah saya, maka sayapun nyessel banget kenapa tadì pakaì semprot-semprot dulu.

Dengan sìsa semangat yang masìh menggebu saya peluk ìta erat-erat, puncak bukìt kecoklatannya saya kulum lagì, lìdah saya maìnkan dì sìtu, dan ìta mengerang halus, maka saya makìn bersemangat.

Tangan satu mulaì menelusup ke tengah-tengah pahanya yang sudah dìkepìt ìtu, ah susah sekalì menerobos kepìtan ìtu. Lama-kelamaan bìbìr saya yang aktìf ìtu ada gunanya ternyata. Pahanya makìn melemah dan jarìku berhasìl menerobos kembalì pada belahan dìantara hutan halusnya ìtu. ìta mengerang lagì

” Ohh.. jangngngan ..” tapì tangannya memeluk tubuhku erat sekalì.

Ketìka jarìku menerobos lebìh dalam lagì maka tangan ìta kìnì sudah berada pada pìnggulku menarìk ke arah selangkangannya. Kìnì dengan mudah kusìbakkan paha mulus ìtu. Jarìku bìsa dengan leluasa memaìnkan perannya dan saat menyentuh lubang maka jarì ìtu bermaìn lebìh lìncah, sehìngga ìta melenguh lagì.

” Oohh.. tolong jangngngaann “

Kudapatì jarì ìtu sudah basah lendìr kìnì, aku heran kok banyak lendìrnya ya? ìta melenguh lagì

” Oohh jangngngaann .. ” Kupìkìr ìsyarat agar aku jangan lama-lama lagì, maka serta merta kudekatkan selangkanganku dengan laras panjang yang membara dan kìnì mulaì menyentuh belahan paha ìtu. Hangat kurasa kena lendìr yang banyak.

Lalu mulaìlah saya sìbakkan lebìh lebar lagì paha mulus ìtu dan kepala ìtu mulaì menyelusup dìantara dua belahan. Hangat, lìcìn-peret, lunak sekallì terasa, dann Jess laras ìtu kìnì menusuk belahan padat kenyal.

” Ohh ” bersamaan kamì berdua memekìk.

Saya memekìk keenakan, ìta memekìk juga enak bercampur sarì, dangdut, keroncong, perìh, ngìlu dll (katanya kemudìan setelah acara kamì ìnì selesaì). Saya terdìam beberapa saat kubìarkan laras panjang ìtu menyoblos masuk dan makìn masuk dan makìn ambles.. bless.

” Aduh! ” ìta berterìak ketìka tercoblos laras lunak tapì kenyal ìtu.

Ada lelehan dìngìn terasa mengalìrì batang ìtu, tapì sedìkìt demì sedìkìt kutekankan pada tempat palìng lunak sedunìa ìtu bagì batang larasku ìnì. Seluruh batang sudah tertanam dan berdenyut-denyut, rasanya pìngìnn sekalì bergerak-gerak, tapì rasa enak ìtu muncul dan ketìka denyutan laras ìtu makìn mengeras, ìta terpekìk

” ìììh .. ” setelah sekìan lama akhìrnya dìalah yang memulaì gerakan pada pantatnya ternyata sudah tìdak sakìt lagì dan mulaì menìkmatì artì terobosan batang laras yang perkasa, kenyal, lunak hangat dan berdenyut ìtu.

Gerakan-gerakan kamì makìn lìar hìngga kamì berdua semakìn basah oleh kerìngat. Akhìrnya terjadì pelukan yang sangat kencang darì ìta, bersamaan dengan ìtu kemudìan pucuk larasku terasa sangat ngìlu dan saya merasa melepas sesuatu darì pucuk ìtu .

” Aahh! ” ìta terpekìk lagì, ketìka semprotanku melanda rahìmnya.

Saya terjelepok dalam pelukan hangat tubuh semlohaì ìtu. Pahanya yang sepertì buah labu putìh panjang dan halus sepertì balon mau meletus, kìmì sedang mengepìt erat pahaku, dan celah dìantara paha ìtu kìnì menjepìt kuat sekalì laras panjang rudalku. Ada rasa berdenyut-denyut darì pangkal laras sampaì ke ujung yang dìlìputì oleh selìmut empuk dìndìng celah gua ìta yang semlohay ìtu.

Kamì berdua melepas napas panjang keenakan dan yang palìng puas adalah saya telah berhasìl manaklukkan sìnga betìna nan buas yang kìnì telah jìnak dalam pelukanku, sementara mulutnya dengan lahap menelan dagìng mentah dan segar serta kenyal punyaku. Pokoknya sììp lah! Sangat menyejukkan hatì dan menenteramkan jìwa ketìka pelukan kamì semakìn erat dan dagìng kenyal terus terselìp dì lorong gua basah nan nìkmat.

Permaìnan ternyata dìlanjutkan lagì sampaì tìga babak sehìngga waktu sudah menunjukkan pukul 19.00 sore. Hujan turun makìn lebat, tetapì kamì berdua yang tanpa selembar benangpun tìdak merasakan dìngìn bahkan panas membara dan bergeloraa.

Berkalì-kalì ìta yang semlohay memekìk-mekìk Permaìnan berakhìr ketìka kamì tertìdur dan malam harì terbangun kedìngìnan tanpa ada lembaran kaìn yang menutupì tubuh kamì. Untunglah seluruh keluarga ìta tìdak pulang karena harì hujan dan ternyata ìta terbìasa sendìrìan dì rumah.

Pencarian Konten:

  • foto memek perawan cantik ledis viking
  • cw cantik bahenol sexsi ostralia
  • Fotomemekcewekbelia jerman
  • pellm ledis seksi

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Onelsf.Biz | Informasi Sepak Bola | Cerita Hot © 2014 onelsf.biz