Onelsf.Biz | Informasi Sepak Bola | Cerita Hot

Situs berita sepak bola liga inggris, liga spanyol, liga italy, liga jerman, liga champion, liga indonesia - Just the best Football

Cerita Bugil Memainkan Buah Dada Mbak Rina

cerita-bugil-memainkan-buah-dada-mbak-rinaCerita Bugil Memainkan Buah Dada Mbak Rina

Cerita Dewasa Blum ada lho yang ngeliat Rina gitu, kok kakak tega sih? nada/suaranya lirih. selanjutnya gue anterin Rina ke kamarnya. Gue bimbing dia menuju kamarnya. Dibenak gue semuanya campur aduk. Perasaan bersalah udah bikin dia trauma. Mungkin saja bagi cewek hal layaknya itu bisa menjadikannya trauma. Sehingganya dikamar Rina, gue justru memeluknya.

Terlintas dipikiran gue, kalau cewek sedih atau nangis untuk menenangkannya di peluk. Rina maafin kakak ya.. gue bisikin itu ke telinganya. Sekali lagi Rina membuat ganguank. Dari pelukan, gue berpindah tempat mendekap Rina. Gue cium pipinya lantas bibirnya. Serentak tangan gue juga ikut memainkan perannya meremas dada Rina dari luar handuknya.

Kakak! Ngapain sih ini! ucap Rina kaget. Dalam fikiran gue, kepalang basah mandi aja! Tanggung ketahuan ngintipin Rina mandi, mengapa gak gue tidurin aja sekalian? Mumpung peluang ada! Gue dorong Rina ke tempat tidurnya. Pintu kamarnya langsung gue kunci. Handuknya amat gampang gue lepas. Bibir Rina gue lumat dan kulum sejadi-jadinya. Cerita Bugil Memainkan Buah Dada Mbak Rina

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Onelsf.Biz | Informasi Sepak Bola | Cerita Hot © 2014 onelsf.biz