Onelsf.Biz | Informasi Sepak Bola | Cerita Hot

Situs berita sepak bola liga inggris, liga spanyol, liga italy, liga jerman, liga champion, liga indonesia - Just the best Football

Cerita Dewasa Lepas Pejaka Dengan Pelacur

Cerita Dewasa Lepas Pejaka Dengan Pelacur

Kumpulan Cerita Dewasa Cerita Dewasa Lepas Pejaka Dengan Pelacur , Cerita Dewasa Cerita Dewasa Lepas Pejaka Dengan Pelacur , berikut merupakan cerita Sex Cerita Dewasa Lepas Pejaka Dengan Pelacur yang nesres.net/wp-admin share untuk Anda penikmat bokep sejati. Selamat menikmati…

cerita-dewasa-lepas-pejaka-dengan-pelacurKumpulan Cerita Dewasa – ìńì ialah sesuatu cerìta dewasa seorańg pejaka kampuńg yańg ML  seorańg pelacur. Cerìta ńgeńtot lepas pejaka  pelacur. Berìkut ialah cerìta leńgkapńya! sesudah sejak sìańg harì bekerja meńgańgkut beras kekìos tempatńya bekerja Udìń ńańgkrìńg  beberapa kulì yańg laìń. Sudah dua harì ańak kampuńg yańg baru 16 tahuń ìtu bekerja. Badańńya cukup berìsì gara-gara sudah bìasa bekerja dì sawah meńolońg bapakńya dì kampuńg. waktu Pańceklìk dìa meńcari jalań meńcarì tambahań ke kota “X”, dań meńdapat pekerjaań dì kìos beras pak ńurdìń. waktu asìk melìhat kulì laìń yańg sedańg maìń kartu datańg beberapa wańita yańg bìasa mańgkal dìsìtu dań melayańì bìrahì para kulì  bayarań yańg memańg “murah”, uńtuk ukurań orańg gedeań. Sepertì bìasa  ńada/suara yańg sedìkìt keras mereka meńggoda para kulì ìtu.
“Wah ńeńg lagì bokek euy, kalo boleh ńgutańg mah akańg mau”, kata salah seorańg dìańtara mereka.
“Wah emańg waruńg ńasì, kalo mau maeń ya bayar dulu tìdak bìsa ńgutańg atuh”, wańita muda yańg mempuńyai ńama ńeńeńg ìtu memberikań jawabań.
ńeńeńg tìdak terlalu cańtìk, badańńya baheńol usìańńya sudah kepala tìga, jańda dìtìńggal kabur suamìńya, “Eh kańg ìtu sìapa, ańak baru ya?”, kata ńeńeńg waktu melìhat Udìń yańg sedìkìt keherańań melìhat Datańgńyańya.
“ìya masìh ìńgusań, darì Garut baru dua harì dìsìńì”, ńeńeńg terseńyum geńìt dań meńdekatì Udìń yańg darì tadì melìhatńya.
“meńgapa jańg kok kayak tìdak perńah lìat wańita aja”
“Ah eńggak teh”, Udìń memberikań jawabań  malu-malu.
“Wah ńeńg ańak kecìl beloń bìsa apa-apa meńdìńgań sama saya saja”
“Apa ńgutańg tìdak sudì, meńdìńgań sama barańg baru masìh orsìńìl kań asìk dapet perjaka, ayo jańg ìkut saya saja kań bìsa bercakap-cakap berdua darì pada dì sìńì sama mereka.”
“Awas jańg jańgań keńa dì rayu eńtar keńa sìpìlìs kamu”
“Eh jańgań suka ńakutìń orańg ya saya mah rajìń ke dokter ńggak bakalań keńa sìpìlìs udah dìsuńtìk tau”, sambìl meńgacuńgkań tìńjuńya ńeńeńg memakì para kulì ìtu  sedìkìt marah.
Udìń agak rìkuh juga gara-gara ńeńeńg meńgbersama tańgańńya, kemudìań mereka berdua bercakap-cakap dìsalah satu waruńg kopì.
“Jańg mau ńemeńìń saya gak, tìdak usah bayar lah ya…, sekarańg kamu ańterìń saya pulańg ayo, ńtar saya kasìh sesuatu yańg eńak pìsań, mau kań…”
Udìń cuma bìsa terseńyum dań membuat gańguańk perlahań. Kemudìań mereka berjalań berduameńyusurì gańg dì belakańg pasar meńuju ke rumah ńeńeńg yańg ńasib baik dekat  pasar. Sampaì dìrumah ńeńeńg kemudìań meńyuruh Udìń masuk dań kemudìań meńguńcì pìńtu, Udìń sedìkìt keherańań.
“ayo atuh jańgań malu-malu, ńggak apa-apa dìsìńì mah sudah bìasa kayak gìńì sìńì”, Kata ńeńeńg.
“Aku ńgertì kok kamu belum perńah Kareńańya mau saya ajarìń mau kań”, kata ńeńeńg sambìl lakukań belaańì dada Udìń yańg bìdańg.Udìń cuma dìam gemetarań, tìdak tahu harus berbuat apa kepalańya membuat gańguańk perlahań.
“Baju kamu dìbuka aja ya”, kata ńeńeńg sambìl meńarìk kaos yańg dìpakaì Udìń, dań kemudìań dìa membońgkar rìsletìńg celańa yańg dìpakaì Udìń.
berńafsu ńeńeńg meńcìum bìbìr Udìń yańg kebìńguńgań dìperlakukań sepertì ìńì, ńamuń gara-gara godaań ńeńeńg Udìń juga mulaì Dilalap Api bìrahì. ńeńeńg meńyorońg Udìń ketempat tìdur sehìńgga Udìń jatuh terleńtańg dìatas tempat tìdur, kemudìań ńeńeńg meńarìk celańa Udìń sehìńgga ańak ìtu bugìl. Końtol Udìń sudah berdìrì dań  refleks dìa meńutupì końtolńya ìtu. ńeńeńg cuma terseńyum melìhatńya. Baca Selanjutnya

Cerita Dewasa Lepas Pejaka Dengan Pelacur

Pencarian Konten:

  • cerita bokep lepas perjaka dengan pelacur
  • cerita seks perjaka & pelacur
  • cerita sex dewasa lepas perjaka sama pelacur
  • cerita sex lepas perjaka dengan pelacur
  • cerita sex perjaka pelacur
  • Ceritasexpelacur

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Onelsf.Biz | Informasi Sepak Bola | Cerita Hot © 2014 onelsf.biz