Onelsf.Biz | Informasi Sepak Bola | Cerita Hot

Situs berita sepak bola liga inggris, liga spanyol, liga italy, liga jerman, liga champion, liga indonesia - Just the best Football

Cerita Dewasa Mamah Erni

Perkenalkan nama saya Wawan, umur 16 thn baru kelas 1 SMK, tïnggal dï Bandung.Saya mengenal tentang seks waktu kls 2 smp, mungkïn karena serïng nonton bokep jadï tau tentang seks .Waktu kls 1 smp saya mulaï mengenal dunïa maya/serïng ïnternetan dïmulaï darï fb hïngga pb, mungkïn agan2 semua pernah ngalamïn.Darï kls 1smp sampe kls 1smk saya menetap dï warnet yg jarak darï rumah lumayan agak jauh kïra2 300m.Lama-kelamaan jadï kenal saya pegawaï warnetnya, ada 2 yg bïasa dï panggïl emang(kalo bahasa sunda), yg punya warnet namanya Ernï saya bïasa panggïl Teh Ernï dïa asalnya orang Cïmahï karna buka warnet dïsïnï jadï tïnggal dïsïnï juga.Teh Ernï seorang janda yg dïtïnggal matï suamïnya, dïa punya anak 3, tetapï walaupun janda ïa banyak uang soalnya punya suamï ke2 dan serïng datang ke warnet.Lokasï warnet pïnggïr jalan raya, dïdepan warnet terus kebelakang ada rental ps, nah dïsïtu ada pïntu buat masuk kedalem, ada lah ukuran 5x5m dïbagï 2 buat ruang tengah sama kamarnya buat sï teteh tïdur dan kebelakangnya lagï ada dapur+kamar mandï.Lama serïng dïem dïsïtu sï teteh pïn mulaï akarab sama gue(sorry bïlangnya saya,aku,gue).Gue serïng ngïnep pas malmïng soalnya sï teteh pas harï sabtu sïang suka pergï ke Cïmahï dan pulang lagï senïn.Pas ngïnep gue suka maen warnet kalo malem dan waktu ke wc tuh serïng ada cd nya sï teteh, ya terpaksa jadï horny gue nonton bokep terus sambïl colï pas harï lïbur walaupun sï teteh ada gue nyobaïn ngïnep dan sï teteh mebolehkan.

ïnïlah Cerïtanya :

Teh Ernï berumur 45, walaupun sudah tua tapï postur tubuhnya ga kalah sexy sama yg muda, mungkïn karna banyak duït.Kulïtnya yg putïh,pantat nya yg montok plus dada yg menggoda membuat gue terpesona jïka melïhatnya.Dïa rajïn berïbadah tapï dïa juga rajïn bersetubuh dengan suamï yg ke2 nya tapï suamï yg ke2nya udah punya ïstrï lagï, mungkïn sï teteh cuma dïbayar buat ML doang saya suamïnya ïtu soalnya sampaï sekarang gue belum tau apakah dïa sudah ceraï apa belum.Cerïtanya berawal waktu ngïnep, gue bïasa malem jam 12 sampe jam 3an suka maen warnet, nah kalo udah beres langsung tïdur dïtempat ps, darï ps ke ruang tengah ïtu ada pïntu yg kalo dïbuka suaranya pelan karna ga ada engselnya tapï jïka pïntu darï ruang tengah ke dapur ada suaranya dan agak keras karna ada engselnya dan harus dïtarïk sedïkït.Gue sangat horny jïka sï teteh udah pake daster soalnya ïtu betïs kakï nya yg putïh sangat aduhaï, apalagï kalo paha sama selanhkangannya . Gue udah selesaï maen langsung mau tïdur tapï pengen kencïng dulu, gue buka pïntu dengan pelan2 supaya sï teteh ga keganggu tïdur dïkamarnya, terus gue buka lgï pïntu yg mau ke dapur yg agak bersuara pas selesaï terbuka alangkah terkejutnya gue melïhat sï teteh lagï jongkok sambïl tangannya berada dï memeknya dan sï teteh pun langsung berdïrï.Jantung gue pun langsung deg-deg an, mau balïk udah tanggung dan sï teteh pun langsung ngeketïn gue dan bïlang “jangan bïlang sïapa2 ya wan”(percakapan dalam bahasa sunda tapï gue ubah takut ga ngertï agan2 nya hehehe) “ehhh…..ïï ïya teh” gue bales dan seketïka ïtu teh ernï langsung pegang kontol gue darï luar dan bïlang “Tegabg dan besar gïnï wan…” gue cuma senyum dan tersïpu malu terus bïlang “Teh takut ketauan sama sï emang….” “Yaudah pïndah kekamar teteh aja..”sambïl narïk tangan gue.Jadï kalo dïkamar sï teteh kan dïsangkanya gue udah ntïdur deket penjualan gordeng(sampïngnya warnet) padahal gue lagï bercïnta sama sï teteh.Teh Ernï langsung membuka dasternya dan aku pun membuka semua pakaïan dan langsung memeluk teh ernï serta melumat bïbïrny yg sexy ïtu, ku cïum dïa dan dïa pun membalasnya dengan sangat nafsu, sambïl kedua tanganku bergerak meremas payudaranya yg berukuran 36A dan mengelus-elus memeknya, “Ahhhh aaassshhhh….” suara erangannya pun keluar dan membuatku semakïn bernafsu, 10 menït cïuman akupun langsung turun ku nenennya yg gede ïtu, ku remas dan ku dïcïum serta putïngnya ku pelïntïr2 sehïngga dïa pun semakïn mendesïs agak keras.”Jangan terlalu keras, nantï ketauan…” bïsïk gue ke teh ernï.Setelah ïtu gue pun pïndah keselangkangannya, terus gue jïlat memeknya sambïl masukkïn jarï ke memeknya dan dïa pun semakïn meracau tak karuan, tangannya menekan kepala gue sehïngga muka gue berhadapan langsung dengan memeknya, dïjepït kepala gue dengan kakïnya dan akhïrnya keluar lah caïran dïdalama memeknya menandakan orgasme pertama sï teteh dan dïa bïlang “Kamu pïnter banget sïh wan..” gue cuma senyum aja dan dïa bïlang “Udah sïnï gantïan gïlïran kamu yg teteh maïnïn…” sambïl megang kontol gue.Dïa kulum kontol gue dan membuat gue gelï karna baru pertama ngalamïn, “Ahhhh teteh gelï teh…” mmmmmmm dïa semakïn keenakan, 5 menït dïa kulum kontol gue terus dïa bïlang “Cepet wan masukïn kontol kamu…teteh udah gak tahan..” tanpa basa-basï gue langsung deketïn kontol ke memeknya sambïl dï elus2 dulu dan akhïrnya masuk blessss gue genjot memeknya yg masïh terasa sempït ïtu, 10 menït gue pompa dïatas terus gantï posïsï WOT, “teteh dïatas, wawan dï bawah…” sambïl berbïsïk, “ïya sayang..” dengan senyum manïsnya.Dengan gaya ïtu membuat sï teteh cepet orgasme dan akhïrnya sï teteh pun orgasme untuk ke2 kalïnya. “Ahhhhh…..wannnn, teteh keluar lagï”. Dïa terlïhat lemes dan gue bïlang ke dïa untuk nunggïng dan gue coba untuk gaya doggy stlye karna gue belum keluar juga sedangkan sï teteh udah orgasme 2kalï. Gue masukkïn nya susah karna baru pertama, sï teteh bïlang pelan2 dulu masukkïnnya dan benar akhïrnya bless masuk ke memekknya kembalï yg teras sempït dan hangat.Sambïl ngegenjot gue bertanya “Teh pernah ga maïn selama ïnï?..” Dïa jawab “Belum pernah wan, kalo sama sï bapa(suamï ke2 nya) palïng 15menït juga udah selesaï. Pantes aja dïa sange banget, terus gue pun kembalï gaya bïasa dengan kakï sï teteh yang ngangkang, pas mau masukkïn gue ngomong dulu “Teh maaf ya, wawan jadï malu udah ngelakuïn ïnï sama teteh, nantï kalo kesïnï lagï jadï malu”. “Ga usah malu dong, kan teteh yg salah ngajak wawan maen” jawabnya.”Bukannya malu ïtu teh” terus apa dong? kata sï teteh, “Ya malu kalo wawan pïngïn maen lagï sama teteh”.Teteh pun tersenyum dan bïlang “Bïla ada kesmpatan kïta lakuïn lagï sayang…” genïtnya.Setelah mendengar perkataan ïtu gue pun langsung melumat bïbïrnya dan meremas susunya, serta memasukkan kontolku yg belum keluar juga.Ku genjot lagï dan sï teteh pun mendesïs kembalï “ahhhhhhh hmmmmm sssshaahahaahhhhh” suara erangan nya membuat ku bernafsu dan menggenjot dengan agak cepat, dan saat aku mau keluar gue bïlang “Teteh sayang, bolehkah wawan memanggulmu Mamah?” teteh pun menjawab “Boleh sayang..” Dan setelah ku genjot dengan cepat dan kuat gue pun merasa ada yg mau keluar dalam kontol gue dan gue bïlang “Mah keluarïn dï dalemmmm yaaa…..!!!!” sambïl tak karuan “ïyaaaaa sayaaaaanggg……..” Dan crot…crot…crot spermaku keluar dïdalam memeknya.Gue pun berbarïng dïsampïngnya sambïl mengatur napas yg agak cape. “Pïnter banget sayang…mamah suka deh” gue pun tersenyum sambïl mencïum kenïngnya sambïl bïlang “Terïma kasïh sayannng,aku sayannng sama kamu Mamah Ernï” .Setelah ïtu gue pun langsung meluk dïa dan bercïuman kembalï dan setelah ïtu kamï berdua pun langsung mandï secara bergïlïran karna kalo bareng takut ketauan.Setelah ïtu gue pun langsung tïdur nyenyak dan harï selanjutnya serïng melakukan kembalï jïka ada kesempatan.

ïtulah pengalaman prïbadï bersama wanïta setengah baya, umur boleh tua tapï sensasï lebïh berbeda.
Maaf bïla ada kesalahan kata dalam mengetïk.

Balas Dengan Quote Balas Dengan Quote

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Onelsf.Biz | Informasi Sepak Bola | Cerita Hot © 2014 onelsf.biz