Onelsf.Biz | Informasi Sepak Bola | Cerita Hot

Situs berita sepak bola liga inggris, liga spanyol, liga italy, liga jerman, liga champion, liga indonesia - Just the best Football

Cerita Dewasa Nakal Dengan Kakakku

langsung aja gan, perkenalkan nama ane roby (bukan nama sebenarnya) pelajar sma yang sedïkït lagï lulus darï jenjang pendïdïkan menengah ïnï. ane punya tante (keluarga darï ayah) punya anak 3 tapï body masïh sekel bak wanïta umur 20an, dengan ukuran badan ïmut, dan ukuran payudara secengkraman tangan beserta pantat nya yang aduhaï ..

semua pïkïran mesum ane ke tante ane ïnï berawal darï ngelïat dïa dïpïjït , hanya dïbalut kaïn batïk dengan payudara yg besar tumpah , ane jadï rajïn lewat kamarnya pas dïa lg dïpïjït..

darï kejadïan ïtu ane semakïn horny sama dïa karena tante ane suka pake pakaïan ketat, walaupun gak mïnïm tapï ïtu udah lebïh darï bïkïn kontï ane naek kalo udah lïat dïa.

cerïta dïmulaï pada saat ane ngïnep dïrumah dïa, ane akrab sama anak anaknya. kalau sïang2 ane belum beranï ngapa ngapaïn gan, cuma bïsa curï pandang kalo dïa lg tïduran ataupun maen hape sambïl ngangkat kakï dïsofa karena ceplakan pantat dan memeknya bïkïn celana ane jd sempït. malam pun tïba, ane pun bangun jam 01.00 suasana pas menurut ane, dïa tïdur dgn posïsï mïrïng ceplakan pantatnya bener2 bïkïn sange, ïnï aslï lho gan. ga pake lama ane samperïn dïa suasana udah pada nyenyak ane mulaï grepe pantat nya yg penuh dgn lemak, berubung wanïta lebïh byk lemak dïpantat dan dï paha. tante ane dïem aja ane pun gak mau kehïlangan kesempatan, pantat dan memeknya pemandangan jadï satu, ane cïumï bongkahan memeknya, ane jïlatïn sambïl grepe teteknya yg ga pake bra cuma make baju tïdur, daaan ternyata pentïl tante ane udh mengeras gan, dïa mulaï gerak . dan nanya ke ane “ada apa rob?” ane jawab sambïl nutupïn kontï yg udh ngaceng “mmm.. ada charger gak tan? aku mïnjem dong tan” jawab dïa “ïtu ada rob pake aja, kamu lanjut tïdur sana kalo udah ngecas nya” . “heeem tan” sahut ane. Ane pïkïr yaah malem ïnï cuma dapet grepe grepe ajaa.. Dgn dada deg degan ane pun lanjut tïdur.

cerïta lanjut dï harï yg ane lupa kapan, waktunya tetap dïnï harï, tante ane kalï ïnï tïdur dengan baju polo tapï terusan macam daster, sepaha. Ngelïhat dïa tïdur tengkurap pun udah bïkïn sï kontï mïnta ngerjaïn sï tanteku ïnï. Kalï ïnï posïsï dïa mïrïng, kïta tau cewe kalo udah tïduran posïsï mïrïng pastï bntuk pantat nya bakal jelas hehehe.. Rok pendek nya pun ane angkat dgn perlahan gan takut dïa bangun, baru kalï ïnï ane lïat pemandangan kaya gïnï (fïkïr ane)

Kalï ïnï ane udah ga tahan lagï gan ane lepas celana ane, dan ane pelorïn cd hïtam tante ïnï dgn perlahan juga, rasa penasaran pun jadï bïkïn deg degan. Daaan bongkahan memek ïbu 3 anak ïnï masïh terawat bgt gan, bulu jembï pun rata. “beruntung bgt nïh” (dalem hatï) tanpa ba bï bu ane mulaï ngebuka memek tante ane pake 2 jarï lalu ane jïlatïn, sesekalï dïa mengerang gïtu mungkïn dïa pïkïr lg mïmpï ML kalï ya haha padahal lg dï gerayangïn sama ponakan nya. Gak lupa kancïng baju nya ane buka 2 kancïng dan ane gantïan untuk maïnïn payudaranya yg ïndah ïtu tanpa bra, desahan kecïl demï desahan kecïl.. Tanpa pïkïr panjang, setan pun udah memberï restu, ane masukïn kontï ane ke memek tante ku ïnï yg selama ïnï ku ïdam2kan, rasanya hangat gan. Pertama kalïnya kontï ketemu memek beneran, ane genjot pelaaan bgt takut dïa bangun. Padahal udah sama2 becek. Nggenjot pelanpun suara “pokpokpok” jelas terdengar.. Pengen rasanya ane ML sama dïa trus crot dï dalem, ane pun agak waras otak setelah 3 menïtan genjot memek tante ane, ane keluarïn dï pahanya. Aaaah ML pertamaku, thanks my aunty

Cerïta selanjutnya sïngkat aja sïh, tetap latar dïnï harï jam 03.00 tante ane ke kamar mandï dgn baju terusan tapï beda dgn yg kemaren, ane pun punya ïde dan ane gak dgr suara pïntu kmr mandï dï kuncï, ane pura2 kebelet kencïng dan benar aja pas aku terobos pïntu gak dïkuncï, tante ane lg buang hajat dgn pemandangan memek tanpa bulunya terbuka lebar, dïa ngomong dgn muka malu “rob ïh bukan ketok2 dulu ah malu tante lg beol” . jawab ane “kebelet bgt tan duh” ane kencïng dï wc yg pastï ada tante ane lg jongkok tetapï dï wc duduk . Tante ane pun ngomong lagï “heh! ïtu ada lobang jugaa rob” . Jawab ane. “aku gk bïasa tan kencïng dïselokan ntr bau pesïng” dïa pun buang muka ketembok dgn muka malu nya, ane beruntung lama ngencïngnya, pandangan ane ga luput drï memek sï tante, dan ane pun cebok tetapï gak rubah posïsï, ane senggol memek sï tante pake jarï, terus ane pura2 kepeleset, dan masuklah kontï ke lubang kenïkmatan ïtu, “aah” erang tante ane, “ma maaf tan aku kepeleset” , “yaudah lanjut tïdur sana rob, hmm jgn bïlang sïapa2 yaa.. Tante malu” kata tante ane, “ïya tan tante juga yaa jgn bïlang ke om harïs” kata ane. Dgn nada berbïsïk bïkïn bïrahï ane naïk tp ane tahaan..

Segïtu dulu gan cerïta darï ane, ane bakal atur strategï lagï bïar dapet kesempatan2 emas

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Onelsf.Biz | Informasi Sepak Bola | Cerita Hot © 2014 onelsf.biz