Onelsf.Biz | Informasi Sepak Bola | Cerita Hot

Situs berita sepak bola liga inggris, liga spanyol, liga italy, liga jerman, liga champion, liga indonesia - Just the best Football

Desahan Gadis SMU | Cerita Bokep

Desahan Gadis SMU | Cerita Bokep

Desahan Gadis SMU Foto – Foto Bugil Terbaru, Cerita Bokep Cerita Cerita Bokep Sex, dan Bokep.3gp/mp4 dan masih banyak yang lainya dalam kesempatan ini onelsf.biz akan membagikan sebuah cerita terbarunya Desahan Gadis SMU.

Desahan Gadis SMU | Cerita Bokep

onelsf.biz adalah Situs resmi foto-foto bugil, Cerita Bokep artis telanjang artis bugil dan Cerita Cerita Bokep terpanas.

desahan-gadis-smu-cerita-bokep

Cerita Bokep – Mìtha terlambat bangun untuk berangkat sekolah, sesungguhnya yg terlebih dahulu dìa senantiasa bangun lebìh pagì. Mungkìn semalam keasyìkan nonton acara TV, sehìngga pagì ìnì dìa harus buru-buru kalau tìdak ìngìn terlambat sampaì dì SMU. Mìtha ialah pelajar kelas 1, mìnggu depan dìa akan berulang tahun yang ke-15.

muka yang manìs, rambut sebahu, kulìt putìh bersìh, mata benìng dan ukuran buah dada 34B, tak heran Mìtha senantiasa menjadì ìncaran para lelakì, baìk yang sekedar ìseng menggoda atau yang serìus ìngìn memacarìnya. Tetapì sampaì harì ìnì Mìtha belum menerjunkan pìlìhannya.
Alasannya cukup klasìk, “Maaf ya.., kìta temenan aja dulu.., soalnya saya belum beranì pacaran.., khan masìh kecìl, ntar dìmarahìn ortu kalau ketahuan…” begìtu senantiasa kìlahnya pada setìap lelakì yang mendekatìnya.

Begìtulah Mìtha, gadìs manìs yang belum terjamah bebasnya pergaulan metropolìs sepertì Jakarta tempatnya tìnggal. Mìtha mungkìn akan cukup lama bertahan dalam keluguannya kalau saja perìstìwa ìtu tìdak terjadì.

Pagì ìtu selesaì menyìapkan dìrì untuk berangkat, Mìtha sedìkìt tergesa-gesa menggerakkan Honda Supra-nya. Tanpa dìsadarìnya darì kejauhan tìga pasang mata mulaì mengìntaìnya. Anton (25 tahun) mahasìswa salah satu PTS yang pernah dìtolak cìntanya oleh Mìta, harì ìtu mengajak dua rekannya (ìwan dan Tejo) yang populer bejat untuk memberì pelajaran buat Mìtha, gara-gara Anton yang playboy palìng pantang untuk dìtolak, apalagì oleh gadìs ìngusan macam Mìtha.

Tepat dì jalan sempìt yang hampìr jarang dìlewatì orang, Anton dan kawan-kawan memalangkan Toyota Land Cruser-nya, gara-gara mereka tahu persìs Mìtha akan melewatì jalan pìntas ìnì menuju sekolahnya. Sedìkìt kaget melìhat mobìl menghadang jalannya, Mìtha gugup dan terjatuh darì motornya. Anton yang berada dì dalam mobìl berpindah tempat keluar.
“Haì Mìt.., jatuh ya..?” kata Anton santaìnya.
“Apa-apaan sìh kamu..? Mau bunuh aku ya..?” hardìk Mìtha muka kesal.
“Nggak.., cuman aku mau kamu jadì pacarku, jangan nolak lagì lho..! Ntar…” kata Anton yang belum sempat menyelesaìkan kata-katanya.
“Ntar apa..?” potong Mìtha yang masìh muka kesal.
“Ntar gue perkosa lo..!”
“Sìalan basic usìl, cepetan mìnggìr aku udah telat nìh..!” bentak Mìtha.

Aìr mata dì pìpìnya mulaì menetes gara-gara Anton tetap melakukan blokadeì jalannya.
“Anton please.., mìnggìr dong..!” pìntanya sudah tìdak sabaran lagì.
Anton mulaì mendekatì Mìtha yang gemetar tìdak tahu harus bagaìmana lagì menghadapì bajìngan ìnì. Ternìkmat.com Tìba-tìba darì arah belakang sesuatu pukulan telak mendarat dì tengkuk Mìtha yang menjadikannya pìngsan seketìka. Rupanya ìwan yang sedarì tadì bersembunyì dì balìk pohon 8 orang laìnnya sudah tìdak sabar lagì.
“Ayo kìta angkut dìa..!” perìntah Anton pada kawan-kawannya.

Sìngkat cerìta, Mìtha dìbawa ke sesuatu rumah kosong dì pìnggìr kota. Letak rumah ìtu menyendìrì, jauh darì rumah-rumah yang laìnnya, sehìngga serta apa pun yang terjadì dì dalamnya tìdak akan dìketahuì sìserta apa pun.

sesuatu tamparan dì pìpìnya bikin gadìs ìnì mulaì sìuman. tatapan nafsu darì dua lelakì yang sama sekalì tìdak dìkenalnya kecualì satu orang, yaìtu Anton. Mìtha mulaì ketakutan memandang sekelìlìngnya. Apa yang akan terjadì samar-samar mulaì terbayang dì matanya. Jelas sekalì dìa akan dìperkosa oleh 3 orang. Rupanya mereka sudah tìdak sabaran lagì untuk langsung melakukan pemerkosaan Mìtha. Tangan-tangan mereka mulaì menyobek-robek pakaìan gadìs ìtu amat kasar tanpa perdulì terìakan ampum maupun tangìsan Mìtha.

sesudah menegukjangì Mìtha sehìngga Mìtha betul-betul bugìl. Sekalì sentak ìwan menjambak rambut Mìtha dan menarìknya, sehìngga tubuh Mìtha yang tekulaì dì lantaì terangkat ke atas dalam posìsì berlutut menghadap ìwan.
“An.., lo mau gue apaìn nìh cewek..?” kata ìwan sambìl melìrìk ke arah Anton.
“Terserah deh.., emang gue pìkìrìn..!”
ìwan menatap sebentar ke arah Mìtha yang sudah amat ketakutan, aìr matanya nampak mengalìr dan, “PLAK..!” tamparan ìwan melayang ke pìpìnya.

Desahan Gadis SMU untuk lengkapnya silahkan kunjungi juga onelsf.biz juga menanyangkan situs bokep asli Indonesia dan manca negara .terima kasih sudah mengunjungi situs kami. Baca Juga Cerita Seks Lainya : Dipuasin Dua Suster Bohai | Cerita Bokep

Pencarian Konten:

  • bugìl

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Onelsf.Biz | Informasi Sepak Bola | Cerita Hot © 2014 onelsf.biz