Onelsf.Biz | Informasi Sepak Bola | Cerita Hot

Situs berita sepak bola liga inggris, liga spanyol, liga italy, liga jerman, liga champion, liga indonesia - Just the best Football

Goyangan Liar Gadis Desa | Cerita Hot

Goyangan Liar Gadis Desa | Cerita Hot

Goyangan Liar Gadis Desa Foto – Foto Bugil Terbaru, Cerita Hot Cerita Cerita Hot Sex, dan Bokep.3gp/mp4 dan masih banyak yang lainya dalam kesempatan ini onelsf.biz akan membagikan sebuah cerita terbarunya Goyangan Liar Gadis Desa.

Goyangan Liar Gadis Desa | Cerita Hot

onelsf.biz adalah Situs resmi foto-foto bugil, Cerita Hot artis telanjang artis bugil dan Cerita Cerita Hot terpanas.

goyangan-liar-gadis-desa-cerita-hot

Cerita Hot – Goyangan L`iar Gad`is Desa | Cer`ita Seks – K`isah `in`i merupakan pengalaman pertamaku berma`in c`inta dengan wan`ita sela`in `istr`i, per`itst`iwa `itu send`ir`i terjad`i k`ira-k`ira 3 bulan yang lalu d`isuatu daerah d`i Jawa Tengah, d`iawal`i dar`i adanya tugas kantor yang mengharuskan aku untuk melakukan suatu tra`in`ing untuk beberapa cabang d`i daerah. Saat `itu meng`inap d`i hotel kota S dan kadang t`idur d`ikantor/un`it yang ada d`i desa. Cer`ita Seks: Goyangan L`iar Gad`is Desa – Kejad`ian `in`i bermula secara t`idak sengaja waktu aku ng`inap d`i desa A, ya`itu pag`inya har`i Sabtu yang ternyata merupakan har`i pasaran untuk desa A seh`ingga aku t`idak melepaskan kesempatan untuk mel`ihat kerama`ian d`i pasar…beg`itu as`iknya memperhat`ikan barang dagangan yang ada tanpa sengaja menabrak `ibu yang belanja, seh`ingga semuanya tumpah termasuk gelas yang baru d`ibel`inya…..karena merasa bersalah maka saya memaksa untuk menggant`i gelas tersebut, nama `ibu `itu sebut saja `ibu M`irna dengan us`ia k`ira2 41 tahun dan setelah menyebutkan letak rumahnya ya`itu d`i ujung jalan desa belok ke k`ir`i, saya berkata akan datang sore nant`i untuk menggant`i gelas yang pecah. Jam 4 sore setelah mand`i, langsung berangkat ke rumah `ibu M`irna dan ternyata rumah tersebut terletak d`i ujung jalan yang cukup sep`i, d`itemu`i oleh seorang lal`i-lak`i yang berus`ia k`ira2 50 Th ya`itu bapak Naj`ib yang ternyata suam`i `ibu M`irna setelah menjelaskan maksud kedatangan saya, terjad`ilah obrolan yang semak`in akrab. Setelah d`ipangg`il keluarlah `ibu M`irna membawa m`inuman dan kue, dan tanpa sengaja saya memperhat`ikan dan tergetarlah hat`i, karena dengan memaka`i kebaya yang sed`ik`it ketat dan rambut basah sehab`is mand`i, terl`ihat kecant`ikan khas wan`ita desa dengan kul`it put`ih dan bod`i yang kencang walau telah berus`ia 41 tahun, dan yang membuat mata melotot adalah belahan buah dadanya yang kel`ihatan montok sekal`i. Cer`ita Seks: Goyangan L`iar Gad`is Desa | Tanpa terasa waktu makan malam telah t`iba, dan mereka memaksa saya untuk `ikut makan malam, stelah makan Pak Naj`ib pam`it untuk menghad`ir`i pertemuan d`i desa sebelah untuk urusan penga`iran sawah, dan saya d`ipers`ilakan untuk berb`incang dengan `ibu. Rumah tersebut sep`i karena anak pertama yang sudah kelas 1 SMA sedang camp`ing, anak kedua yang SMP sedang belajar d`irumah teman dan s`ikec`il sedang d`i rumah Saudara, suatu kebetulan yang t`idak terduga. Sepanjang obrolan mata t`idak pernah lepas dar`i tubuh dan dada `ibu M`irna, dan akh`irnya `ibu M`irna bertanya, “D`ik Amar matanya ngel`iat apas`ih?” samb`il malu saya berkata jujur bahwa saya kagum akan kecant`ikannya. “Orang desa g`in`i kok d`ikatakan cant`ik, d`ikota past`i bayak yang cant`ik?” kata bu M`irna. “`iya s`ih bu…tap`i `ibu la`in, karena walau udah punya anak t`iga tap`i badan mas`ih bagus, khususnya…….?” Saya berhent`i berkomentar. “Khususnya apa d`ik?” desaknya. “Maaf bu…`itu tetek `ibu besar dan mas`ih kencang?” `ibu M`irna terl`ihat malu samb`il berusaha menutup dengan tangannya…..dan akh`irnya pemb`icaraan mengarah ke hal yang berbau porno. “Oh ya d`ik Amar punya anak berapa dan `istr`i us`ia berapa?” tanya bu M`irna. “Satu us`ia 2 tahun, dan `istr`i us`ia 27 tahun saya send`ir`i 29 tahun?” jawab saya. “Wah sedang panas-panasnya dong?” lanjutnya. “Panas apanya bu?” saya berusaha memanc`ing pemb`icaraan ke arah yang leb`ih hot, karena saya merasa horny dan baga`imana caranya b`isa merasakan bersetubuh dengan wan`ita setengah baya. “Ah d`ik Amar berlagak nggak tau…..?” kata bu M`irna samb`il ters`ipu. “`ibu juga kel`ihatan segar, past`i kebutuhan `itunya juga hot?” panc`ing saya terus. Tap`i `ibu M`irna malah kel`ihatan sed`ih….seh`ingga saya bertanya, “kok jad`i kel`ihatan sed`ih bu?”. Akh`irnya bu M`irna cer`ita bahwa kebutuhan bath`innya sejak dua tahun `in`i jarang terpenuh`i, ya`itu sejak suam`inya jatuh dar`i pohon kelapa, kejantanan suam`inya jarang sekal`i b`isa maks`imal. “Maaf bu…..padahal menurut saya orang seus`ia `ibu past`i sedang puber kedua?” “Yah memang beg`itu d`ik…..tap`i harus `ibu tahan?” “G`imana caranya?” lanjut saya “Ya dengan mencar`i kes`ibukan d`i ladang…..seh`ingga malamnya capek terus tert`idur?” Lanjutnya. “Wah kalo saya b`isa pus`ing….karena saat `in`i baru p`isah 4 har`i dengan `istr`i saya juga udah gak tahan ????” kata saya samb`il bergeser duduk mendekat. “D`ik Amar s`ih gampang, kan d`i hotel past`i juga nyed`ia`in?” katanya. “D`ik Amar kok gak denger`in s`ih….” kata bu M`irna samb`il menepuk paha saya. Tangan bu M`irna saya pegang…samb`il berkata, “ab`is ada pemandangan yang leb`ih bagus”, samb`il mata terus memandang ke belahan dadanya. “Ah nakal d`ik Amar `in`i?” kata bu M`irna. Akan tetap`i tangannya tatap saya pegang samb`il saya remas, karena d`iam saja berart`i kesempatan n`ih. Terus tangan saya beral`ih kepahanya…. “jangan d`ik?” kata bu M`irna tanpa berusaha menolak. Dan akh`irnya saya beran`ikan untuk menc`iumnya, bu M`irna mundurkan kepalanya berusaha menolak   BACA SELANJUTNYA…

Goyangan Liar Gadis Desa untuk lengkapnya silahkan kunjungi juga onelsf.biz juga menanyangkan situs bokep asli Indonesia dan manca negara .terima kasih sudah mengunjungi situs kami. Baca Juga Cerita Hot Lainya : Dipuasin Dua Suster Bohai | Cerita Hot

Pencarian Konten:

  • cer i t a s e k s

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Onelsf.Biz | Informasi Sepak Bola | Cerita Hot © 2014 onelsf.biz