Onelsf.Biz | Informasi Sepak Bola | Cerita Hot

Situs berita sepak bola liga inggris, liga spanyol, liga italy, liga jerman, liga champion, liga indonesia - Just the best Football

Kakak Ku Emang Aduhai| Cerita Dewasa

Kakak Ku Emang Aduhai| Cerita Dewasa

Cerita Dewasa Cerita Dewasa Sex, Kakak Ku Emang Aduhai Foto – Foto Bugil Terbaru, dan Bokep.3gp/mp4 dan masih banyak yang lainya dalam kesempatan ini onelsf.biz akan membagikan sebuah cerita terbarunya Kakak Ku Emang Aduhai

kakak-ku-emang-aduhai-cerita-dewasa

Cerita Dewasa – S`iang `itu, ponselku berbuny`i, dan suara merdu dar`i seberang sana memangg`il.

“D`i, kamu ke rumahku duluan deh sana, saya mas`ih meet`ing. Dar`i pada kamu kena macet d`i jalan, mend`ingan jalan sekarang g`ih sana.”
“Oke deh, saya menuju rumah kamu sekarang. Kamu meet`ing sampa`i jam berapa?”
“Yah, sore sudah pulang deh, tunggu aja d`i rumah.”

Meluncurlah aku dengan motor Honda ke sebuah rumah d`i salah satu kompleks d`i Jakarta. V`ina memang kar`iernya sedang na`ik daun, dan d`ia banyak melakukan meet`ing akh`ir-akh`ir `in`i. Aku s`ih sudah punya pos`is`i lumayan d`i kantor. Hanya saja, kemacetan d`i kota `in`i beg`itu parah, jad`i leb`ih ba`ik bel`i motor saja dar`i pada bel`i mob`il. V`ina pun tak keberatan mengarung`i pelosok-pelosok kota dengan motor bersamaku.

Kebetulan, pekerjaanku d`i sebuah b`iro `iklan membuat aku b`isa pulang d`i tengah har`i, tap`i b`isa juga sampa`i meng`inap d`i kantor j`ika ada proyek yang harus d`igarap hab`is-hab`isan. V`ina, pacarku, mendapat fas`il`itas antar jemput dar`i kantornya. Jad`i, aku b`isa tenang saja perg`i ke rumahnya tanpa perlu menjemputnya terleb`ih dulu.

Sesampa`i d`i rumahnya, pagar rumah mas`ih tertutup walau t`idak terkunc`i. Aku mengetok pagar, dan keluarlah Marta, kakak V`ina, untuk membuka p`intu.

“Loh, enggak kerja?” tanyaku.
“Nggak, aku `iz`in dar`i kantor mau ngurus paspor,” jawabnya samb`il membuka p`intu pagarnya yang berbentuk roll`ing door lebar-lebar agar motorku masuk ke dalam.
“Nyokap ke mana?” tanyaku lag`i.
“Oh, d`ia lag`i ke rumah temannya tuh, ngurus`in ar`isan,” kata Marta, “Kamu mau duduk d`i mana Dod`i? D`i dalam nonton tv juga boleh, atau kalau mau d`i teras ya enggak apa juga. Bentar yah, saya amb`il`in m`inum.”

Setelah motor park`ir d`i dalam pekarangan rumah, kututup pagar rumahnya. Aku memang akrab dengan kakak V`ina `in`i, umurnya hanya sek`itar dua tahun dar`i umurku. Yah, aku menunggu d`i teras sajalah, canggung juga rasanya duduk nonton tv bersama Marta, apalag`i d`ia sedang paka`i celana pendek dan kaos oblong.

Setelah beberapa lama menunggu V`ina d`i teras rumah, aku cel`ingukan juga tak tahu mau b`ik`in apa. `iseng, aku melongok ke ruang tamu, hendak mel`ihat acara telev`is`i. Wah, ternyata mataku malah terpana pada paha yang put`ih mulus dengan kak`i menjulur ke depan. Kak`i Marta ternyata sangat mulus, kul`itnya put`ih mengun`ing.

Marta memang sedang menonton tv d`i lanta`i dengan kak`i berjelonjor ke depan. Kadang d`ia duduk bers`ila. Baju kaosnya yang t`ip`is khas kaos rumah menampakkan tal`i-tal`i BH yang b`isa kutebak berwarna put`ih. Aku hanya beran`i sekal`i-kal`i meng`int`ip dar`i p`intu yang membatas`i teras depan dengan ruang tamu, setelah `itu barulah ruang nonton tv. Kalau aku melongokkan kepalaku semua, yah langsung terl`ihatlah wajahku.

Tap`i rasanya ada ke`ing`inan untuk mel`ihat dar`i dekat paha `itu, b`iar hanya sep`intas. Aku berd`ir`i.

“Ta, ada koran enggak yah,” kataku samb`il berd`ir`i memasuk`i ruang tamu.
“L`ihat aja d`i bawah meja,” katanya samb`il lalu.

Saat mencar`i-car`i koran `itulah kugunakan waktu untuk mel`ihat paha dan postur tubuhnya dar`i dekat. Ah, put`ih mulus semua. Buah dada yang pas dengan tubuhnya. T`ingg`inya sek`itar 160 cm dengan tubuh langs`ing terawat, dan buah dadanya kukuh melekat d`i tubuh dengan pasnya.

“Aku `ing`in dada `itu,” kataku membat`in. Aku membayangkan Marta dalam keadaan telanjang. Ah, ‘ad`ikku’ bergerak melawan arah grav`itas`i.

“Heh! Kok kamu ngel`iat`in saya kayak g`itu?! Saya b`ilang`in V`ina lho!,” Marta menghard`ik.

Dan aku hanya terbengong-bengong mendengar hard`ikannya. Aku tak sanggup berucap walau hanya untuk membantah. B`ib`irku membeku, malu, takut Marta akan mengatakan `in`i semua ke V`ina.

“Apa kamu melotot beg`itu, mau ngancem?! Hah!”
“Astaga, Marta, kamu.. kamu salah sangka,” kataku tergagap. Jawabanku yang penuh kegamangan `itu malah membuat Marta mak`in na`ik p`itam.
“Saya b`ilang`in kamu ke V`ina, past`i saya b`ilang`in!” katanya setengah berter`iak. T`iba-t`iba saja Marta berubah menjad`i sangar. Kekalemannya sepert`i h`ilang dan barangkal`i d`ia merasa harga d`ir`inya d`ilecehkan. Perasaan yang wajar kup`ik`ir-p`ik`ir.
“Marta, maaf, maaf. Benar-benar enggak sengaja saya. saya enggak bermaksud apa-apa,” aku sed`ik`it memohon.
“Ta, tolong dong, jangan b`ilang V`ina, kan cuma ngel`iat`in doang, `itu juga enggak sengaja. Pas saya lag`i mau ngamb`il koran d`i bawah meja, baru saya l`iat elu,” kataku meng`iba samb`il mendekat`inya. BACA SELANJUTNYA…

Kakak Ku Emang Aduhai untuk lengkapnya silahkan kunjungi juga onelsf.biz juga menanyangkan situs bokep asli Indonesia dan manca negara .terima kasih sudah mengunjungi situs kami. Baca Juga

Kakak Ku Emang Aduhai| Cerita Dewasa

Pencarian Konten:

  • foto bokep aduhai
  • Foto bokep aduhay

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Onelsf.Biz | Informasi Sepak Bola | Cerita Hot © 2014 onelsf.biz