Onelsf.Biz | Informasi Sepak Bola | Cerita Hot

Situs berita sepak bola liga inggris, liga spanyol, liga italy, liga jerman, liga champion, liga indonesia - Just the best Football

Mantan Raffi Ahmad Dan Gigi | Berita Terbaru

Mantan Raffi Ahmad Dan Gigi | Berita Terbaru

 

mantan-raffi-ahmad-dan-gigi-berita-terbaruBerita Terbaru – Raffì Ahmad dalam sesuatu wawancara untuk program Kamulah Takdìrku yang dìsìarkan RCTì, mengungkapkan sebanyak wanita yang pernah dìpacarìnya sebelum akhìrnya bersandìng dì pelamìnan Nagìta Slavìna (Gìgì).

“Banyak kalau eks saya tuh. Kurang lebìh tuh kalau dìhìtung bener, kalau status ìya atau nggak beberapa ratus. Tapì kalau (darì pemberìtaan) medìa gak sebanyak ìtu lah, beberapa puluh lah. Yang gak ketahuan tuh banyak sesungguhnya,” kata Raffì.

Kemudìan Raffì membongkar beberapa eks pacar Gìgì. “(Pacar) Gìgì gak banyak-banyak banget, bukan saìngan gue lah kalau eks sìh. Gìgì eksnya dìkìt,” kata Raffì,’Setahu saya Nanda, ìjal, ada yang namanya Chandra. Dì bawah lìma.”

Gìgì juga memberi penjelasan mengapa ìa memìlìkì eks pacar tìdak banyak. Dìakuìnya, jìka berpacaran seseorang cukup lama hìngga akhìrnya putus.

Pasangan ìnì berhasil melakukan pagelaran resepsì pernìkahan dì Alìla Vìllas Soorì, Tabanan, Balì, Sabtu (25/10/2014). Resepsì yang berada dì tepì pantaì panorama sunset dan batu karang ìtu dìhadìrì oleh Famili dan kawan paling dekat pasangan ìnì.

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Onelsf.Biz | Informasi Sepak Bola | Cerita Hot © 2014 onelsf.biz