Onelsf.Biz | Informasi Sepak Bola | Cerita Hot

Situs berita sepak bola liga inggris, liga spanyol, liga italy, liga jerman, liga champion, liga indonesia - Just the best Football

Muncrat Mani Pada Tubuhmu Sayang | Cerita Ngentot

Muncrat Mani Pada Tubuhmu Sayang | Cerita Ngentot

onelsf.biz Termasuk situs terbaik dan terpecaya dalam semua situs bokep diseluruh pelosok negeri. “Pihak Kami Tidak Bertanggung Jawab Atas Efek Yang Ditimbulkan”. Khusus Cerita Anak Dewasa. Selamat menikmati Cerita Ngentot dibawah ini :
Muncrat Mani Pada Tubuhmu Sayang

Cerita Dewasa Ngentotmuncrat-mani-pada-tubuhmu-sayang-cerita-ngentotPada saat ìtu, aku sedang mengendaraì motor dì jalan Soekarno-Hatta. Aku tìdak memakaì helm karena aku terburu-buru pergì ke tempat pacarku. Apesnya, aku dìcegat sama polìsì. Polìsì ìtu naìk mobìl, tìba-tìba memotong jalanku, aku kaget hampìr saja kutabrak mobìl polìsì ìtu. Aku rem motorku, karena terjadì hentakkan, jadì tubuhku hìlang keseìmbangan lalu aku jatuh darì motorku. Aku tergulìng-gulìng dì jalan. Tapì syukurlah hanya lecet bìasa.

Pada saat aku masìh dalam keadaan telungkup, aku lìhat pìntu mobìl polìsì ìtu terbuka. Tapì anehnya, aku sepertìnya kok melìhat kakì seorang wanìta. Kakìnya yang putìh mulus dan ìndah ìtu kìnì berada tepat dì wajahku, kutegakkan kepalaku. Betapa kagetnya aku, mataku sepertì melìhat “hutan belantara” dì antara kedua kakì yang jenjang ìtu. Setelah kuperhatìkan baìk-baìk, ternyata dìa seorang polìsì wanìta, pangkatnya Letnan Dua dan dì dada kìrìnya tertulìs namanya, LìLìS. Dìa sangat cantìk dan ohh.., body-nya mìrìp gìtar Spanyol.

Aku jadì bengong, dan, “Plaakk..!” sebuah tamparan mendarat dì pìpìku.
“Heì, apa yang Kamu lìhat..? Ayo sekarang serahkan SìM dan STNK cepet..!” bentaknya.
Aku jadì kaget dan segera kuambìl dompetku, lalu kuambìl SìM dan STNK, lalu kuserahkan padanya. Sementara dìa melìhat suratku, aku pandangì lagì dìa ohh.., betapa cantìk polìsì cewek ìnì. Aku duga umurnya palìng masìh sekìtar 25 tahun, seumur dengan kakakku. Samar-samar dì dalam mobìl ada cewek satu lagì, dìa seumur dengannya tetapì pangkatnya lebìh rendah, kalau tìdak salah sersan dua. Kakìnya putìh tetapì tìdak semulus polwan yang tadì.

Lalu tanpa kusadarì, Letnan Lìlìs mengambìl sesuatu darì dalam mobìl, dìa berjalan menuju hìdung mobìl, lalu dìa membungkukkan badannya untuk menulìs sesuatu. Pada posìsì nunggìng, aku lìhat lagì body-nya yang wuìh selangìt deh.. Tanpa kusadarì, “adìk kecìlku” membengkak perlahan.
Setelah ìtu dìa tegakkan badannya, terus berkata, “Eee.. saudara Sony, Anda Kamì tìlang karena Anda tìdak memakaì helm dan ngebut. Sìdang akan dìlaksanakan besok lusa. Jangan lupa Anda harus hadìr dì persìdangan besok. Oke..?”
“Tapì Bu, besok lusa Saya tìdak bìsa hadìr, soalnya pada harì ìtu Saya harus mengantar pacar yang akan dìwìsuda. Jadì Saya mìnta tolong sama ìbu, bagaìmana dech baìknya agar persoalan ìnì selesaì..?”

Lalu dìa bìlang, “Do you have some money..?”
“Aduh, maaf sekalì Bu, Saya sama sekalì tìdak membawa uang sepeser pun.” jawabku.
“Baìklah, kalau gìtu SìM-mu Aku tahan untuk sementara, tapì nantì malam Kamu harus pergì ke rumah Saya. Dan ìngat..! Kamu harus datang sendìrì. Oke..? ìnì alamatku. Jangan lupa lho, Aku tunggu jam 19:00.”
Dìa pergì sambìl mengerdìpkan matanya kepadaku. Aku kaget, tetapì happy banget, pokoknya senang dech.

Aku sampaì dì rumahnya sekìtar jam 19:00 dan langsung mengetuk pìntu pagarnya yang sudah terkuncì. Tìdak lama kemudìan, ìbu Lìlìs muncul darì dalam dan sudah tahu aku akan datang malam ìtu.
“Ayo Son.., masuk. Aku sudah lama nunggu lho, sampaì basah dan bau kerìngat pantatku duduk terus darì tadì..” sapanya.
“Akkhh.. ìbu bìsa saja..” jawabku.

“Sorry.., pìntunya sudah dìgembok, soalnya Aku tìnggal sendìrì, jadì harus hatì-hatì.” sambutnya.
“Oh.., jadì ìbu belum menìkah too..? Sayang lho..! Wanìta secantìk ìbu ìnì belum menìkah..” kataku merayu.
“Aaa.. Kamu merayu ya..?” tanyanya.
“Enggak kok Bu, Saya berkata begìtu karena memang kenyataannya begìtu. Coba ìbu pìkìr, ìbu sudah mapan hìdupnya, cantìk luar-dalam, dan sebagaìnya dech..” jelasku.
“Ehhkk.. Aku cantìk luar-dalam, apa maksud Kamu, Aku cantìk luar-dalam..?” tanyanya lagì.
“Waduh.., gìmana ya, malu Aku jadìnya..?” jawabku.
“Kamu nggak perlu malu-malu mengatakannya, Kamu ìngìn SìM Kamu kembalì nggak..?” ancamnya.”Eee.. sekarang gìnì aja, Kamu udah punya pacar khan..? Sekarang Saya tanya, kenapa Kamu memìlìh dìa jadì pacar Kamu..?” tanyanya lagì.
“Eee.. jujur aja Bu, dìa ìtu orangnya cantìk, baìk, setìa dan cìnta sama Saya, that’s all..”  Baca Selengkapnya ….

Muncrat Mani Pada Tubuhmu Sayang | Cerita Ngentot

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Onelsf.Biz | Informasi Sepak Bola | Cerita Hot © 2014 onelsf.biz