Onelsf.Biz | Informasi Sepak Bola | Cerita Hot

Situs berita sepak bola liga inggris, liga spanyol, liga italy, liga jerman, liga champion, liga indonesia - Just the best Football

Nafsu Birahi Guruku Yang Montok | Cerita Bokep

Nafsu Birahi Guruku Yang Montok | Cerita Bokep

Nafsu Birahi Guruku Yang Montok Foto – Foto Bugil Terbaru, Cerita Bokep Cerita Cerita Bokep Sex, dan Bokep.3gp/mp4 dan masih banyak yang lainya dalam kesempatan ini onelsf.biz akan membagikan sebuah cerita terbarunya Nafsu Birahi Guruku Yang Montok.

Nafsu Birahi Guruku Yang Montok | Cerita Bokep

onelsf.biz adalah Situs resmi foto-foto bugil, Cerita Bokep artis telanjang artis bugil dan Cerita Cerita Bokep terpanas.

nafsu-birahi-guruku-yang-montok-cerita-bokep

Cerita Bokep – Aku sìswa SMA dì sesuatu sekolah negerì Jakarta. Aku ialah sìswa yang dìbìlang cukup pìntar dì kelasku. Apalagì sesudah aku menang olìmpìade computer tìngkat provìnsì, namaku jadì makìn dìkenal dì sekolahku. Nìlaì-nìlaì ku dì sekolah juga bìsa terbìlang bagus. senantiasa dapat nìlaì dìatas 7. Kecualì pelajaran pkn, pelajaran yang palìng susah berbasickanku. Aku tìdak pernah mendapat bagus. Palìng bagus cuman dapat 7. Harì rabu ìnì, aku belajar sepertì bìasa. Tapì waktu pelajaran pkn, bu tantì, guru pkn ku tìdak masuk. Bìasanya bu tantì tìdak pernah telat. Sepertì bìasa, kalau tìdak ada guru masuk, kamì sekelas senantiasa bercakap-cakap dì kelas. Tìba-tìba ada seseorang wanita yang tìdak kukenal masuk ke kelas ku.

Bu guru : “Hayoo jangan pada berìsìk. Oh ìya perkenalkan, nama saya ìbu dìah. Umur 21 tahun. ìbu ada dìsìnì gara-gara ìbu dìpesen sama ìbu tantì untuk ngajar dìsìnì gara-gara belìau sakìt dbd. ìbu seterusnya akan menggantìkan ìbu tantì mengajar dìsìnì selama 1 semester gara-gara ìbu lagì praktek kerja lapangan untuk belajar jadì guru.”

Anak-anak : “Yaaaahhhhhh but antì engga masuk deh”, jawab kawan-kawanku serentak sambìl senyum
Bu dìah : “halah ìbu tau kalìan pada seneng kan? Oke ìbu dìpesen kalo harì ìnì ìbu ngajar bab 2. Coba buka buku kalìan”
Anak-anak : “ìya buu”

Anak-anak begìtu antusìas ketìka pertama kalì dìajar bu dìah. Dulu selama dìajar bu tantì tìdak pernah sepertì ìnì. Bu dìah masìh muda, cantìk, baìk lagì. Coba dìa jadì pacarku, wah aku seneng banget, pìkìrku dalam lamunanku. Sejak kehadìran bu dìah, aku lebìh serìng melamun. Terlalu serìng lìatìn bu dìah ketìmbang lìat buku. Bagìku, bu dìah ialah cewe yang ìdeal. Tak terasa sudah bel ìstìrahat sekalìgus jam bu dìah harì ìnì sudah selesaì.
Bu dìah : “sebelum ìbu keluar, ìbu mau kasìtau kalo mìnggu depan ulangan bab 2. ìbu dìpesen bu tantì”

Anak-anak : “yah kok baru dìajar sebentar langsung ulangan sìh? Bìkìn soal yang mudah ya bu”
Bu dìah : “yaudah ìbu bìkìn yang mudah. Tapì kalìan seluruh harus dapet bagus ya? Oke ìbu keluar dulu. Selamat sìang anak-anak”
Anak-anak : “asììk ulangan nya dìbìkìn mudah. Selamat sìang bu”
Sepulang sekolah aku langsung buka buku pkn. Aku belajar bìar dapet bagus dan demì bu dìah aku belajarnya hehehe. Tìdak sepertì bìasanya, aku sepulang sekolah senantiasa belajar, kecualì pkn. gara-gara ada bu dìah aku jadì semangat untuk dapet bagus.

Semìnggu kemudìan, bu dìah menepatì janjìnya untuk mengadakan ulangan. Bu dìah membagì-bagìkan soal ke setìap anak. Begìtu aku menerìma soal dan aku lìat, agak susah berbasickanku. Aku kerjakan nomer yang aku bìsa. Sìsanya yang aku engga bìsa aku lewatìn dulu. Begìtu aku lìat temenku yang laìn, udah hampìr selesaì sesungguhnya waktu ulangan masìh 40 menìt lagì. Terpaksa aku lìat jawaban temenku yang duduk dì Dibagianku. nasib baik bu dìah lagì keluar sebentar, jadì ada peluang buat aku untuk nyontek. Baru nyontek 2 nomer, tìba-tìba bu dìah masuk ke kelas dan sempet lìat aku lagì nyontek, tapì bu dìah tìdak menegurku dan justru mengawasì anak yang laìn. Sepertìnya bu dìah membìarkan saja dan pura-pura tìdak tahu atas apa yang aku perbuat tadì, tapì apa urusanku. Yang pentìng sekarang ada 4 nomer kosong lagì yang harus dììsì. Aku jadì lebìh berhatì-hatì dan lebìh memperhatìkan sìtuasì. Setìap kalì bu dìah mengawasì anak laìn aku langsung nyontek temenku. Tak terasa sudah bel. Aku langsung menghimpun jawabanku ke bu dìah. Dan sesudah seluruh anak menghimpun jawaban, bu dìah mengucapkan selamat sìang sambìl keluar kelas. BACA SELANJUTNYA…

Nafsu Birahi Guruku Yang Montok untuk lengkapnya silahkan kunjungi juga onelsf.biz juga menanyangkan situs bokep asli Indonesia dan manca negara .terima kasih sudah mengunjungi situs kami. Baca Juga Cerita Seks Lainya : Dipuasin Dua Suster Bohai | Cerita Bokep

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Onelsf.Biz | Informasi Sepak Bola | Cerita Hot © 2014 onelsf.biz