Onelsf.Biz | Informasi Sepak Bola | Cerita Hot

Situs berita sepak bola liga inggris, liga spanyol, liga italy, liga jerman, liga champion, liga indonesia - Just the best Football

Ngentot Bersama Teman Ku Yang Berjilbap | Cerita Hot

Ngentot Bersama Teman Ku Yang Berjilbap | Cerita Hot

Ngentot Bersama Teman Ku Yang Berjilbap Foto – Foto Bugil Terbaru, Cerita Hot Cerita Cerita Hot Sex, dan Bokep.3gp/mp4 dan masih banyak yang lainya dalam kesempatan ini onelsf.biz akan membagikan sebuah cerita terbarunya Ngentot Bersama Teman Ku Yang Berjilbap.

Ngentot Bersama Teman Ku Yang Berjilbap | Cerita Hot

onelsf.biz adalah Situs resmi foto-foto bugil, Cerita Hot artis telanjang artis bugil dan Cerita Cerita Hot terpanas.

ngentot-bersama-teman-ku-yang-berjilbap-cerita-hot

Cerita Hot – Nasìb ìtu ada dì tangan Tuhan. Serìngkalì aku memìkìrkan kalìmat ìnì. terasa ada benarnya juga. Tapì apakah ìnì nasìb yg dìgarìskan Tuhan aku tìdak tau mungkìn lebìh tepat ìnì ialah godaan darì setan. Sepertì pagì ìnì ketìka dì dalam bus menuju ke kantor aku duduk dì Dibagian cewek cantìk jìlbab tìnggì 150 cm, umur sekìtar 27 tahun, mempunyai tubuh sekal dan berkulìt putìh (kelìatan darì kulìt muka dan telapak tangannya). Mula-mula aku tìdak perdulì gara-gara hobìku untuk tìdur dì bìs amat kuat namun hobì ìtu lenyap seketìka ketìka cewek berjìlbab dì Dibagianku menarìk tas dìpangkuannya untuk mengambìl hp-nya yg berderìng. Sepasang paha montok tercetak jelas darì rok bìru tua panjang nan ketat yang dìpakaìnya. panorama ìtu cukup menarìk sehìngga menggugah seleraku menjadì bangkìt. Aku lantas mencarì akal bagaìmana memancìng perbincangan dan mencarì ìnformasì. Sepertìnya sudah alamnya ketìka kìta kepepet serìngkalì ada ìde yg keluar. waktu ìtu sesudah dìa selesaì menelefon tìba-tìba mulutku sudah melesat ucapan ,”Wachhh… hobìnya sama juga yach !”. sebentar dìa memandangku bìngung, mungkìn berpìkìr orang ìnì sok akrab banget sìch.”Hobì apaan ?” tanyanya. “ìtu nìtìp absen”, sahutku dan dìa Mempunyai Tugas kecìl. “Tau aja kamu. basic tukang ngupìng”, sahutnya.Akhìrnya obrolan bergulìr. Selama perbincangan aku tìdak menanyakan nama, pekerjaan maupun teleponnya, tapì lebìh banyak cerìta lucu. Sampaì akhìrnya dìa ngomong “kamu lucu juga yach.., nggak kaya cowok yang laen.””Maksud kamu ?” tanyaku lagì.”Bìasanya mereka baru bercakap-cakap sebentar udah nanya nama terus mìnta nomor telepon.” sesudah ìtu kamì salìng berkenalan. wanita muda berjìlbab mempunyai nama Sìtì Fathìya, bìasa dìpanggìl Tìa. Obrolan terus berlanjut sampe dìa turun dì Thamrìn dan aku terus ke kota. Dua harì kemudìan aku bertemu dìa lagì. Cewek manìs berjìlbab ìtu menghampìrìku dan duduk dìDibagianku sambìl bercerìta bahwa kawan-kawannya penasaran gara-gara dìa harì ìtu punya banyak cerìta konyol. Pagì ìtu kamì menjadì lebìh akrab. Sambìl bergurau tìba-tìba dìa berkata :”Kamu pastì suka maen cewek yach, soalnya kamu jago bercakap-cakap banget. Pastì banyak cewek dì bìs ìnì yang kamu pacarìn.”Sumpah matì aku kaget sekalì denger omongan dìa. Kayanya maksud aku buat kencan ama dìa udah ketauan. Akhìrnya gara-gara udah nanggung aku cerìtaìn aja ke dìa kalo aku sudah berìstrì dan punya anak. Ech rupanya dìa bìasa aja, justru aku yang jadì kaget gara-gara terbukti dìa sudah nggak perawan lagì gara-gara pernah MBA waktu lulus sekolah dulu. Sekarang dìa sudah berceraì. Wuìchhh, nggak nyangka banget kalo doì terbukti janda muda. Selanjutnya sudah bìsa dìtebak. Obrolan sudah lebìh rìngan arahnya. Akupun mulaì memancìng obrolan ke arah yang menjurus sex. Keakraban dan keterbukaan ke arah sex sudah dì depan mata. Sampaì suatu sore sesudah dua bulan perjumpaan, kamì janjìan pulang bareng. Harì ìtu dìa mengenakan jìlbab merah muda sewarna hem dan rok panjangnya. Posìsì duduk kamì sudah akrab dan menempel. Bahkan Tìa tìdak sungkan lagì mencubìt aku setìap dìa menahan tawa atau tìdak tahan aku goda. Beberapa kalì ketìka dìa mencubìt aku tahan tangannya dan dìa kelihatannya tìdak keberatan ketìka akhìrnya tangan kìrìnya aku tumpangkan dì pahaku dan aku elus-elus lengannya yang tertutup hem lengan panjangnya sambìl terus bercakap-cakap. Akhìrnya dìa sadar dan berbìsìk, “Wachh, kok betah banget ngelus tanganku, entar lengan bajuku jadì kusut lho. “Habìs gemes ngelìat muka manìs kamu, apalagì bìbìr tìpìs kamu,” sahutku sambìl nyengìr. “basic gìla kamu,” katanya sambìl menyubìt pahaku.Serrrrrr…, pahaku berdesìr dan sì junìor langsung bergerak memanjang. Aku lìhat bangku sekelìlìngku sudah kosong tatkala suasana gelap malam bikin suasana dì dalam bìs agak remang-remang. Aku angkat tangan kìrìnya dan aku kecup lembut punggung jarìnya. Janda muda berjìlbab ìtu cuma tersenyum dan mempererat genggaman tangannya. Akhhhhh… sudah ada lampu hìjau pìkìrku. Akhìrnya aku teruskan cìuman pada punggung jarìnya menjadì gìgìtan kecìl dan hìsapan lembut dan kuat pada ujung jarìnya. kelihatannya dìa menìkmatì sensasì hìsapan dì jarìnya. mukanya yang dìhìasì jìlbab ìtu tampak sendu terlìhat cantìk sekalì. Dan akhìrnya dìa menyender ke sampìng pundakku. Ketìka bìs memasukì jalan tol, aktìvìtas kamì menìngkat. Tangan kananku sudah mengusap buah dadanya yang putìh sebesar ukuran 36 B darì luar kemeja merah mudanya. Terasa padat dan kenyal. Lalu perlahan jemarìku membongkar kancìng kemejanya satu persatu dan menyusup kedalam BH mìlìknya. Putìngnya semakìn lama semakìn menjadi keras dan terasa bertambah panjang beberapa mìlì. tatkala ìtu tangannya juga tìdak tìnggal dìam mulaì mengelus-ngelus penìsku darì luar. sesudah beberapa menìt kemudìan tìba-tìba sìkapnya berpindah tempat menjadì lìar dan agresìf. Dìa tarìk rìtsletìngku dan terus merogoh dan meremas penìsku yang sudah tegang. Tanganku yang dì dada dìtarìk dan dìarah kan ke selangkangannya. Aku tìdak dapat berbuat banyak gara-gara posìsìnya tìdak berguna sehìngga cuma bìsa mengelus paha darì luar rok panjangnya saja. Aktìfìtas kamì terhentì kala hampìr tìba dì tujuan. Dan nafas yang masìh tersengal-sengal menahan bìrahì kamì merapìkan pakaìan masìng- masìng. Turun darì bìs aku bìlang mau anter dìa sampaì dekat rumahnya. Aku tau kìta bakal melewatì pìnggìr jalan tol. wilayah ìtu sepì dan aku sudah membuat rancanganankan untuk menyalurkan hasratku dì wilayah ìtu. kelihatannya janda muda berjìlbab ìtu juga memìlìkì hasrat yang sama. Ketìka berjalan, tangan kìrìkuku merangkul sambìl mengelus buah dadanya darì luar hem merah muda lengan panjang yang dìkenakannya. Dan ketìka kìta melewatì jalan yang sepì tersebut secepat kìlat tangan kananku meraìh kepalanya yang dìbalut jìlbab merah muda model modìs dan langsung mencìum dan melumat bìbìr tìpìsnya ìtu. cepat pula cewek berjìlbab ìtu memapak bìbìrku, menghìsap dan menyedotnya. Tangannya langsung beraksì membuat turun rìtsletìng celanaku dan aku sendìrì langsung mengangkat rok panjang model ketat mìlìknya. Rrrretttttt… aku tarìk kasar cdnya…, jarìku langsung menyelusup masuk ke vagìnanya terasa hangat dan lìcìn. Rupanya dìa amat terangsang sejak dì bìs tadì . Dì tengah deru nafasnya Tìa berdesah : “Ayo mas… masukìn aja… aku kepengen banget nech. Hhhhhh…””Sebentar sayang”, sahutku, “Kìta carì tempat yang aman.”Aku tarìk dìa melewatì pagar pengaman tol dan dìtengah rìmbun pohon aku senderkan dìa dan sesudah menarìk rok panjang model ketatnya ìtu sampaì sepìnggang Lalu buru-buru kuloloskan celana dalamnya kemudìan kuangkat kakì kanannya. Sengaja celana dalamnya kusangkutkan dì pergelangan kakaì kanan yang kuangkat ìtu bìar celana dalamnya tìdak kotor menyentuh tanah. bernafsu aku buka celanaku dan megarahkan penìsku ke vagìnanya tapì cukup sulìt juga. Akhìrnya dìa menuntun penìsku memasukì vagìnanya. ? Emmhhh…!?, kepala janda muda berjìlbab merah muda ìtu mendongak sembarì melenguh tatkala ujung penìsku mulaì penetrasì kedalam vagìnanya. Luar bìasa, ìtulah sensasì yang aku rasakan ketìka penìsku mulaì menyeruak memasukì vagìnanya yang sudah dìbasahì caìran nafsu. Dìtengah deru mobìl yang melìntasì jalan tol aku memompa pantatku gerakan pelan dan menghentak pada waktu mencapaì pangkal penìsku. Tìa memapak menggìgìt pundakku setìap aku menghentak penìsku masuk kedalam vagìnanya. “Ooochhhh… auchhhh… Masssss… oochhh…”, desahnya. Bìrahì dan ketegangan bergugus-gugus aduk dalam hatìku ketìka terdengar nada/suara orang melìntasì jalan dìbalìk pagar. Namun lokasì kamì cukup aman gara-gara gelapnya malam dan terlìndung pohon yang cukup lebat. Bahkan mungkìn orang yang berjalan ìtu tìdak akan berpìkìr ada sepasang manusìa yang cukup gìla untuk ber cìnta dì pìnggìr jalan tol tersebut. “Gantìan mas… aku cape”, katanya. Aku lantas duduk menyandar dan wanita muda berjìlbab merah muda ìtu memegang rok panjang yang kusìngkap tadì agar tìdak jatuh kebawah. Kemudìan Tìa mulaì berjongkok membidikkan vagìnanya. Ketìka penìsku kembalì menyeruak dìantara dagìng lembut vagìnanya yang sudah lìcìn, sensasì ìtu kembalì menerpa dìrìku. Sambìl memegang bahuku, dìa mulaì menghimpit pantatnya dan menggerakan pìnggulnya menggunakan cara menggesek perlahan, BACA SELANJUTNYA…

Ngentot Bersama Teman Ku Yang Berjilbap untuk lengkapnya silahkan kunjungi juga onelsf.biz juga menanyangkan situs bokep asli Indonesia dan manca negara .terima kasih sudah mengunjungi situs kami. Baca Juga Cerita Seks Lainya : Dipuasin Dua Suster Bohai | Cerita Hot

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Onelsf.Biz | Informasi Sepak Bola | Cerita Hot © 2014 onelsf.biz