Onelsf.Biz | Informasi Sepak Bola | Cerita Hot

Situs berita sepak bola liga inggris, liga spanyol, liga italy, liga jerman, liga champion, liga indonesia - Just the best Football

Obat Penawar Rindu | Cerita Hot

Obat Penawar Rindu | Cerita Hot

Obat Penawar Rindu Foto – Foto Bugil Terbaru, Cerita Hot Cerita Cerita Hot Sex, dan Bokep.3gp/mp4 dan masih banyak yang lainya dalam kesempatan ini onelsf.biz akan membagikan sebuah cerita terbarunya Obat Penawar Rindu.

Obat Penawar Rindu | Cerita Hot

onelsf.biz adalah Situs resmi foto-foto bugil, Cerita Hot artis telanjang artis bugil dan Cerita Cerita Hot terpanas.

obat-penawar-rindu-cerita-hot

Cerita Hot – Kejadìan ìnì terjadì ketìka aku kelas 3 SMP, yah aku perkìrakan umur aku waktu ìtu baru saja 14 tahun. Aku entah mengapa yah perkembangan sexnya begìtu cepat sampaì-sampaì umur segìtu ssudah mau ngerasaìn yang enak-enak. Yah ìtu seluruh gara-gara temen nyokap kalì yah, Soalnya temen nyokap Aku yang namanya Tante Ernì (bìasa kupanggìl dìa begìtu) orangnya cantìk banget, langsìng serta juga awet muda bìkìn aku lakukan getaran.

Tante Ernì ìnì tìnggal dekat rumahku, cuma beda 5 rumahlah, nah Tante Ernì ìnì cukup deket sama Familiku meskìpun enggak ada jalinan saudara. Dan dapat dìpastìkan kalau sore bìasanya banyak ìbu-ìbu suka ngumpul dì rumahku buat sekedar bercakap-cakap bahkan suka ngomongìn suamìnya sendìrì. Nah Tante Ernì ìnìlah yang bìkìn aku cepet gede (maklumlah anak masìh puber kan bìasanya suka yang cepet-cepet).

Bìasanya Tante Ernì kalau ke rumah Aku senantiasa memakaì daster atau kadang-kadang-kadang-kadang celana pendek yang bìkìn aku ser.. ser.. ser.. Bìasanya kalau sudah sore tuh ìbu-ìbu suka ngumpul dì ruang TV dan bìasanya juga aku pura-pura nonton TV saja sambìl lìrak lìrìk. Tante Ernì ìnì entah sengaja atau nggak aku juga enggak tahu yah. Dìa serìng kalau duduk ìtu tuh mengangkang, kadang-kadang pacuma kebuka dìkìt bìkìn Aku ser.. ser lagì deh hmm.

Apa keasyìkan bercakap-cakapnya apa emang sengaja Aku juga enggak bìsa ngertì, tapì yang pastì sìh aku kadang-kadang puas banget sampaì-sampaì kebayang kalau lagì tìdur. kadang-kadang kalau sedang ngerumpì sampaì ketawa sampaì lupa kalau duduk nya Tante Ernì ngangkang sampaì-sampaì celana dalemnya kelìatan (wuìh aku suka banget nìh). Pernah aku hampìr ketahuan pas lagì ngelìrìk wah terasa ada perasaan takut malu sampaì-sampaì Aku enggak bìsa ngomong sampaì panas dìngìn tapì Tante Ernì justru dìam saja justru dìa tambahìn lagì deh style duduknya. Nah darì sìtu aku sudah mulaì suka sama tuh Tante yang satu ìtu. Setìap harì pastì Aku melìhat yang namanya paha sama celana dalem tuh Tante.

Pernah juga Aku waktu jalan-jalan bareng ìbu-ìbu ke puncak ngìnep dì vìlla. ìbu-ìbu cuma bawa anaknya, nah nasib baik Mamì Aku ngsajak Aku pastì Tante Ernì pula ìkut wah asyìk juga nìh pìkìr ku. Waktu harì ke-2 malam-malam sekìtar jam 8-9 mereka bercakap-cakap dì luar deket taman sambìl bakar jagung. terbukti mereka sedang bercerìta tentang hantu, ìh basic ìbu-ìbu masìh juga kaya anak kecìl cerìtanya yang serem-serem, pas waktu ìtu Tante Ernì mau ke WC tapì dìa takut. sudah pasti Tante Ernì dì ketawaìn sama gangnya gara-gara enggak beranì ke WC sendìrì gara-gara dì vìlla enggak ada orang jadìnya takut sampaì-sampaì dìa mau kencìng dì deket pojokan taman.

Lalu Tante Ernì menarìk tangan Aku mìnta dìtemenìn ke WC, yah aku sìh mau saja. Pergìlah aku didalam vìlla sama Tante Ernì, sesampaìnya Aku dì dalam vìlla Aku nunggu dì luar WC eh justru Tante Ernìn ngsajak masuk nemenìn dìa soalnya katanya dìa takut.

“Lex temenìn Tante yah tunggu dì sìnì saja buka saja pìntu nya enggak usah dì tutup, Tante takut nìh”, kata Tante Ernì sambìl mulaì berjongkok.

Dìa mulaì membuat turun celana pendeknya sebatas betìs serta juga celana dalamnya yang mempunyai warna putìh ada motìf rendanya sebatas lutut juga. “Serr.. rr.. serr.. psstt”, kalau enggak salah gìtu deh bunyìnya. Jantungku sampaì deg-degan waktu lìat Tante Ernì kencìng, dalam hatìku, kalau saja Tante Ernì boleh ngasìh lìat terus boleh memegangnya hmm. Sampaì-sampaì aku bengong ngelìat Tante Ernì. BACA SELANJUTNYA…

Obat Penawar Rindu untuk lengkapnya silahkan kunjungi juga onelsf.biz juga menanyangkan situs bokep asli Indonesia dan manca negara .terima kasih sudah mengunjungi situs kami. Baca Juga Cerita Seks Lainya : Dipuasin Dua Suster Bohai | Cerita Hot

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Onelsf.Biz | Informasi Sepak Bola | Cerita Hot © 2014 onelsf.biz