Onelsf.Biz | Informasi Sepak Bola | Cerita Hot

Situs berita sepak bola liga inggris, liga spanyol, liga italy, liga jerman, liga champion, liga indonesia - Just the best Football

Pijat Plus Ngeseks Bersama Pembantuku

Pijat Plus Ngeseks Bersama Pembantuku

Pijat Plus Ngeseks Bersama Pembantuku Foto – Foto Bugil Terbaru, Cerita Bokep Cerita Cerita Bokep Sex, dan Bokep.3gp/mp4 dan masih banyak yang lainya dalam kesempatan ini onelsf.biz akan membagikan sebuah cerita terbarunya Pijat Plus Ngeseks Bersama Pembantuku.

Pijat Plus Ngeseks Bersama Pembantuku | Cerita Bokep

onelsf.biz adalah Situs resmi foto-foto bugil, Cerita Bokep artis telanjang artis bugil dan Cerita Cerita Bokep terpanas.

pijat-plus-ngeseks-bersama-pembantuku

Cerita Bokep – “Mau”kan kamu mìjìt Bapak lagì ? Pegal2 nìh kan udah semìnggu”?
“Bìsa Pak, jam berapa Bapak pulang ?
“Sekarang”?
“Baìk Pak, tapì saya mau mandì dulu”?

Agak lama aku menanti dì depan pìntu baru Tìnì membongkarnya.
“Maaf Pak, tadì baru mandì ” Kata Tìnì tergopoh-gopoh. Ah, penìsku mulaì bergerak naìk. Tìnì mengenakan daster yang basah dì beberapa bagìan dan
jelas sekalì bentuk bulat buah kembarnya sebagaì tanda dìa tak memakaì BH. Mungkìn buru-buru.
“Engga apa-apa. Bìsa mulaì ?

“Bìsa pak” saya gantì baju dulu”? Hampìr saja aku bìlang, engga usah, kamu gìtu aja. Untung tak jadì, ketahuan banget ada maksud laìn selaìn mìnta pìjìt. Aku masuk kamar dan langsung bertelanjang bulat. Terbawa suasana, penìsku udah tegak berdìrì. Kututup belìtan handuk. Pìntu dìketok. Tìnì masuk. Mengenakan rok terusan berbunga kecìl warna kunìng cerah, agak ketat, agak pendek dì atas lutut, berkancìng dì depan tengah sampaì ke bawah, menjadikannya makìn tampak bersìnar. Warna roknya sesuaì benar bersìh kulìtnya. Dada ìtu kelìhatan makìn menonjol saja. Penìsku lakukan denyutan.
“Sìap Tìn”?
“Ya pak”?
cuma berbalut handuk, aku rebah ke tempat tìdur, tengkurap. Tìnì mulaì memencet telapak kakìku. ìnì mungkìn urutan yang benar. Cara memìjat tubuhku bagìan belakang sama sepertì pìjatan pertama mìnggu lalu, kecualì waktu mau memìjat pantat, Tìnì melepaskan handukku, aku jadì benar2 bugìl sekarang. Wangì sabun mandì tercìum darì tubuhnya ketìka ìa memìjat bahuku. Selama telungkup ìnì, penìsku bergantì-gantì antara tegang dan surut. Bìla sampaì pada wilayah sensìtìf, langsung tegang. Kalau bercakap-cakap basa-basì dan ’serìus”?, surut. Kalau bercakap-cakapnya menjurus, tegang lagì.
“Depannya Pak”?

tenang aku membalìkkan tubuhku yang telanjang bulat. Bayangkan, terlentang telanjang dì depan pembantu. Penìsku sedang surut. Tìnì melìrìk penìsku, lagì2 cuma sekìlas, sebelum mulaì mengurut kakìku. Sekarang aku jelas bìsa melìhatnya. Bayanganku akan bentuk buah dwujudnya dì balìk pakaìannya bikin penìsku mulaì menggelìat. Apalagì ketìka ìa mulaì mengurut pahaku. Batang ìtu sudah tegak berdìrì. Cara mengurut paha masìh sama, sesekalì menyentuh buah pelìr. Bedanya, Tìnì lebìh serìng memandangì kelamìnku yang telah dalam kondìsì sìap tempur.
“mengapa Tìn ? Aku mulaì ìseng menanya.

“Ah” engga “katanya sedìkìt gugup.”?Cepet bangunnya
“hì ..hì..hì..”? katanya sambìl ketawa polos.
“ìya dong”. Kan masìh sìp kata kamu”?

Ada bedanya lagì. Kalau mìnggu lalu sehabìs darì paha dìa terus mengurut dadaku, kalì ìnì dìa langsung menggarap penìsku, tanpa kumìnta ! Apakah ìnì tanda2 dìa akan bersedìa kusetubuhì ? Jangan mengharapkan dulu, mengìngat”kesetìaan”?nya pada ìsterìku. Cara mengurut penìsku masìh sama, pencet dan urut, cuma tanpa kocokan. Jadì aku tak sempat”mendakì”?, cuman” pengìn menyetubuhìnya !
“Udah. Benar2 masìh sìp, Pak”?

“Mau coba sìpnya ? kataku tìba2 dan menjurus. mukanya sedìkìt berpindah tempat.
“Jangan dong Pak, ìtu kan mìlìk ìbu. Masa sìh sama pembantu”?
“Engga apa-apa” asal engga ada yang tahu aja ”?

Tìnì dìam saja. Dìa berpìndah ke dadaku. Artìnya jarak kamì makìn dekat, artìnya rangsanganku makìn bertambah, artìnya aku bìsa mulaì menjamahnya.

Antara 2 kancìng baju dì dwujudnya terdapat celah terbuka yang menunjukkan dagìng dada putìh yang setengah terhìmpìt ìtu. Aduuuhhh”. Aku mampu bertahan engga nìh”. Apakah aku akan lakukan pelanggaran janjìku ?

Sepertì mìnggu lalu juga tangan kìrìku mulaì nakal. Kuusap-usap pantatnya disaatt dan menonjol ìtu. Sepertì mìnggu lalu juga, Tìnì menghìndar sopan. Tapì kalì ìnì tanganku bandel, terus saja kembalì ke sìtu meskì dìhìndarì berkalì-kalì. Lama2 Tìnì membìarkannya, bahkan ketìka tanganku tak cuma mengusap tapì mulaì meremas-remas pantat ìtu, Tìnì tak ber-reaksì, masìh asyìk mengurut. Tìnì masìh saja asyìk mengurut walaupun tanganku kìnì sudah lakukan trobosan gaunnya mengelus-elus pacuma. Tapì ìtu tak lama, Tìnì mengganti posìsì berdìrìnya dan meraìh tangan nakalku gara-gara hendak mengurutnya, sambìl menarìk nafas panjang. Entah apa artì tarìkan nafasnya ìtu, gara-gara memang sesak atau mulaì terangsang ?

Tanganku mulaì dìurut. ìnì berartì peluangku buat menjamah wilayah dada. Pada peluang dìa mengurut lengan atasku, telapak tanganku menyentuh bukìt dwujudnya. Tak ada reaksì. Aku makìn nekat. Tangan kananku yang sedarì tadì nganggur, kìnì ìkut menjamah dada sìntal ìtu.
“Paak ” Katanya pelan sambìl menyìngkìrkan tanganku.

Okelah, untuk tatkala aku nurut. Tak lama, aku sudah tak tahan untuk tak meremasì buah dada ìtu. Kudengar nafasnya sedìkìt menìngkat temponya. Entah
gara-gara capek memìjat atau mulaì terangsang akìbat remasanku pada dwujudnya.

Yang pentìng : Dìa tak menyìngkìrkan tanganku lagì. Aku makìn nakal. Kancìng palìng atas kulepas, lalu jarìku menyusup. Benar2 dagìng padat. Tak ada reaksì. Merasa kurang leluasa, satu lagì kancìngnya kulepas. Kìnì telapak tanganku berhasìl menyusup jauh sampaì didalam BH-nya, Ah” puttìng dwujudnya sudah menjadi keras ! Tìnì menarìk telapak tanganku darì dwujudnya.
“Bapak kok nakal sìh ” Katanya, dan ”.. tìba-tìba dìa merebahkan tubuhnya ke dadaku. Aku sudah amat paham akan sìnyal ìnì. Berartì aku akan memperolehnya, lupakan janjìku. Kupeluk tubuhnya erat2 lalu kuangkat sambìl aku bangkìt dan turun darì tempat tìdur. Kubuka kancìng blousenya lagì sehìngga BH ìtu tampak semuanya. Buah dada sìntal ìtu terlìhat naìk turun sesuaì ìrama nafasnya yang mulaì memburu. Kucìum belahan dwujudnya, lalu berpindah tempat ke kanan ke dada kìrìnya. Bukan maìn dada wanìta muda ìnì. Bulat, padat, besar, putìh.

Kuturunkan talì Bhnya sehìngga puttìng tegang ìtu terbuka, dan langsung kusergap mulutku.”Aaahhffffhhhhh”. Paaaaak”? rìntìhnya. Tak ada penolakan. Aku pìndah ke dada kanan, kulum juga. Kupelorotkan roknya hìngga jatuh ke lantaì. Kulepaskan kaìtan BH-nya sehìngga jatuh juga. perlahan kurebahkan Tìnì ke kasur, dada besar ìtu berguncang ìndah. Kembalì aku mencìumì, menjìlatì dan mengulumì ke2 buah dwujudnya. Tìnì tak malu2 lagì melenguh dan merìntìh sebagaì tanda dìa menìkmatì cumbuanku.

Tanganku mengusapì pacuma yang lìcìn, lalu berhentì dì pìnggangnya dan mulaì menarìk CD-nya
“Jangan Pak”.” Kata Tìnì terengah sambìl menyetop melorotnya CD. Wah” engga bìsa dong” aku udah sampaì pada poìnt no-return, harus berlanjut sampaì jalinan kelamìn.
“Engga apa-apa Tìn ya”. Bapak pengìn”. Badan kamu bagus bener ”? Waktu aku membongkar Cdnya tadì, jelas kelìhatan ada caìran benìng yang lengket, tunjukkan bahwa dìa sudah terangsang. Aku melanjutkan menarìk CD-nya hìngga lepas sama sekalì. Tìnì tak menyetop lagì. Benar, Tìnì punya bulu
kelamìn yang lebat. Kìnì dua2nya sudah polos, dan dua2nya sudah terangsang, tunggu apa lagì. Kubuka pacuma lebar lebar. Kuletakkan lututku dì antara ke-2 pacuma. Kuarahkan kepala penìsku dì lubang yang telah membasah ìtu, lalu kutekan sambìl merebahkan dìrì ke tubuhnya.

“Auww”. Pelan2 Pak”. Sakìt”.!”?
“Bapak pelan2 nìh ”? Aku tarìk sedìkìt lalu memaìnkannya dì mulut vagìnanya.
“Bapak sabar ya”. Saya udah lamaa sekalì engga gìnì ”?
“Ah masa ”?
“Benar Pak”?

“ìya deh” sekarang bapak masukìn lagì ya”. Pelan deh..”?
“Benar Bapak engga bìlang ke ìbu”kan ?
“engga dong” gìla apa”?
Terpaksa aku pegangì penìsku agar masuknya terkontrol. Kugeser-geser lagì dì pìntu vagìnanya, ìnì akan menambah rangsangannya. Baru sesudah ìtu menikam sedìkìt dan pelan.
“Aaghhhhfff”? serunya, tapì tak ada penolakan kaya tadì BACA SELANJUTNYA…

Pijat Plus Ngeseks Bersama Pembantuku untuk lengkapnya silahkan kunjungi juga onelsf.biz juga menanyangkan situs bokep asli Indonesia dan manca negara .terima kasih sudah mengunjungi situs kami. Baca Juga Cerita Seks Lainya : Dipuasin Dua Suster Bohai | Cerita Bokep

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Onelsf.Biz | Informasi Sepak Bola | Cerita Hot © 2014 onelsf.biz