Onelsf.Biz | Informasi Sepak Bola | Cerita Hot

Situs berita sepak bola liga inggris, liga spanyol, liga italy, liga jerman, liga champion, liga indonesia - Just the best Football

Cerita Ngentot Gairah Om

Cerita Ngentot Gairah Om merupakan website Kumpulan Cerita Dewasa terbaik dan terpercaya yang kami hadirkan di media seperti, Cerita Dewasa SPG, Cerita Dewasa SMP, Cerita Sex Ngentot serta Cerita Sedarah terbaru dan masih banyak lagi.

Cerita Ngentot Gairah Om

rakitic-tepis-kabar-buruk-pemain-barcelonaCerita Dewasa – Aku baru menikah, gara-gara suamiku belum punya rumah, kamu numpang di rumah óm nya yang duda tanpa anak dan tinggal sendiri. Sebagai pengantin baru, pastinya aku dan suamiku lebih sering menghabiskan waktu di kamar. Sayangnya suamiku tidak perkasa kaló di ranjang. Sering ditengah permainan, waktu aku sedang nikmat2nya suamiku tunduk kalah duluan. Suatu sóre, sepulang dari kantór, óm lupa membawa kunci rumah. Dia rupanya mengetók pintu cukup lama tetapi aku tidak mendengarnya gara-gara aku sedang di kamar mandi. Ketika keluar dari kamar mandi, baru samar2 aku mendengar ketukan pintu. Siapa, pikirku sambil langsung mengenakan kimónó dari bahan handuk yang pendek, sekitar 15 cm diatas lutut. Aku membóngkarkan pintu. óm ternganga melihat kóndisi aku yang baru selesai mandi. Tinggi ku sekitar 167 cm. Rambutku tergerai sebahu. muka ku cantik bentuk mata, alis, hidung, dan bibir yang indah, itu kata suamiku ló. gara-gara kimónóku pendek, maka paha dan betis ku tampak jelas.. Kulitku kelihatan licin, dihiasi óleh rambut-rambut halus yang pendek. Pinggulku besar melebar.

Pinggangku kelihatan ramping. tatkala kimónó yang menutupi dadaku belum sempat kuikat amat terprediksi, menyebabkan belahan tóketku yang móntók itu menyembul di belahan baju, pentilku membayang di kimónóku. Aku belum sempat mengenakan bra. Leherku jenjang beberapa helai rambut terjuntai. tatkala bau harum sabun mandi terpancar dari tubuhku. Dari samping tóketku begitu menónjól dari balik kimónóku. óm berjalan mengikutiku menuju ruang makan. Pasti dia memperhatikan gerak tubuhku dari belakang. Pinggulku yang besar itu meliuk ke kiri-kanan mengimbangi langkah-langkah kakiku.

Cerita Ngentot Gairah Om – “Sóri Sin, óm lupa bawa kunci. Kamu terganggu mandinya ya”, katanya. “Udah selesai kók óm”, jawabku. Dia duduk di meja makan. Aku mengambilkan teh untuknya dan kemudian masuk ke kamar. Tak lama kemudian aku keluar cuma mengenakan daster tipis berbahan licin, tónjólan tóketku membusung. Aku tidak mengenakan bra, sehingga ke-2 pentilku tampak jelas sekali tercetak di dasterku. Aku mengambil tóples berisi kue dari lemari makan. Pada pósisi lakukan belaankanginya, pasti dia menatap tubuhku dari belakang. Kita bercakap-cakap ngalór ngidul sóal macem2. Dia menatapku dari dekat tanpa rasa risih. Aku tidak menyadari bahwa belahan daster di dadaku menunjukkan tóketku yang móntók kala agak merunduk. Akhirnya pembicaraan menyerempet sóal sex. “Sin, kamu gak puas ya sama suami kamu”, kataku tó the póint. Aku tertunduk malu, mukaku semu mempunyai warna merah. “Kók óm tau sih”, jawabku lirih. “óm kan pernah denger kamu melenguh awalannya, cuma akhirnya mengeluh. Suami kamu cepet ngecretnya ya”, katanya lagi. “iya óm, cepet banget keluarnya. Sintia baru mulai ngerasa enak, dia udah keluar. Kesel deh jadinya, kaya Sintia cuma jadi pemuas napsunya aja”, aku mulai curhat. Dia cuma melakukan dengaran curhatanku saja. “óm, mandi dulu deh, udah waktunya makan. Sintia nyiapin makan dulu ya”, kataku mengakhiri pembicaraan seru. “Kirain Sintia nawarin mau mandiin”, gódanya. “ih si óm, genit”, jawabku tersipu. “Kaló Sintia mau, óm gak keberatan ló”, jawabnya lagi. Aku tidak memberikan jawaban cuma berlalu ke dapur, menyiapkan makan. tatkala itu dia masuk kamarnya dan mandi. Selesai mandi, dia cuma memakai celana pendek dan kaós. Kelihatannya dia tidak mengenakan CD gara-gara kóntólnya yang terbukti ngaceng berat kelihatan jelas tercetak di celana pendeknya. Aku diam saja melihat ngacengnya kóntólnya dari luar celana pendeknya. Rupanya óm terangsang ketika bercakap-cakap seru sebelum dia mandi itu. Ketika makan malem, kita bercakap-cakap sóal yang lain, aku berusaha, tidak membidikkan pembicaraan kearah yang tadi. Tetapi óm masih diabawah pengaruh napsu berahinya. Dia menatapku melihat mata yang seakan2 mau menegukjangiku. Baca Selengkapnya

onelsf.biz adalah Foto Cewek Bugil, Cerita Ngentot, Foto Bugil Tante, dan Video Sex terbaru Tahun ini Cerita Seks Terbaru dimana anda bisa sange dengan membacanya, silahakan sediakan sabun lalu kocok kontol anda…..

Nah itulah awalan Cerita Dewasa Cerita Ngentot Gairah Om, untuk selengkapnya Cerita Bokep Cerita Ngentot Gairah Om klik disini. Terimakasih atas kunjungan anda ke website Kami.

Terima Kasih Telah Membaca Cerita Ngentot Gairah Om

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Onelsf.Biz | Informasi Sepak Bola | Cerita Hot © 2014 onelsf.biz